BREAKING NEWS
Search

Wakil gubernur jabar kunjungi kabupaten garut dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan

Garut, 3 september 2020

GARUT FokusBeritaIndonesia .com– Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengunjungi Kabupaten Garut dalam rangka Penerapan Pergub No 60 Tahun 2020 dan Patroli Edukasi Masker,Rabu (2/9/2020) .

Dalam kunjungannya Wakil Gubernur Jabar,Uu Ruzhanul Ulum didampingi
Divisi Pengamanan dan Penanganan GTPP Jawa Barat,Dedi Taufik .

Wakil Gubernur Jawa Barat,Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Garut beserta rombongan mengunjungi PT Changshin Reksa Jaya yang bertempat di Desa Ciburial Kecamatan Leles Garut dan beberapa tempat sekaligus memberikan arahan tentang penerapan disiplin Covid-19 kepada semua karyawan PT Changsin Reksa Jaya,

” Sesuai Pergub No 60 Tahun 2020 dan Perbup No 47 Tahun 2020,agar setiap Karyawan tetap pakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan selama Covid-19 belum berakhir ,” ujarnya .

Selanjutnya Wakil Gubernur beserta rombongan melanjutkan kembali kunjungannya ke Eks BKPP Wil. IV Kab.Garut setelah itu dilanjutkan menuju Pos Gaplin di depan kantor BJB Garut,Jln A Yani Garut dengan disambut oleh Wakil Bupati Garut, dr.Helmi Budiman,Wakil Ketua DPRD Kab.Garut,H.Agus Hamdani,Wadan Denpom III/2 Garut,Mayor CPM Teguh Kasatpol PP, Kadishub dan Forkopincam Kec.Garut Kota yang bersama-sama meninjau Pos Gaplin BJB Garut.

Uu Ruzhanul Ulum menegaskan, bahwa pihaknya akan terus memberikan Edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ,
” pada kunjungan patroli ke pusat kota untuk memberi pemahaman kepada pengguna jalan yang terjaring Razia tentang betapa pentingnya menggunakan masker dan penegakan disiplin dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, ” paparnya.

Kemudian kunjungan Wakil Gubernur beserta rombongan selain ke PT Changshin Reksa Jaya dan beberapa titik di pusat kota setelah itu pada sore hari dilanjutkan kunjungannya ke PT Perkebunan Nusantara VIII Teh Dayeuhmanggung di Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.
( Edy Suhendi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *