Politik

Tim Inti Pemenangan H.WADA SUHADA, SE Balon Bupati Kabupaten Bekasi Silaturahmi Ke KPUD Bekasi

Bekasi, FBI. www.fokusberitaindonesia.com – Mengambil keputusan besar untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kab Bekasi tentu sudah dengan pertimbangan yang matang seorang H Wada Suhada.SE Putra asli Bekasi yang juga di besarkan di tanah kelahirannya.

Perubahan demi perubahan di rasakan langsung sebagai putra Bekasi, di berbagai era kepemimpinan di Kab Bekasi, hingga saat ini, H Wada panggilan akrabnya masih merasakan banyaknya masyarakat yang miskin dan papah, menjadi penggarap di kampungnya sendiri, pengangguran di tengah kawasan industri raksasa, tak tepat sasaran bantuan kepada warga tidak mampu, karena alasan administrasi, persoalan kerusakan lingkungan yang semakin parah di Kab Bekasi, dan krisis kepemimpinan lima tahun belakangan ini.

Melalui perenungan panjang dan pengalaman sebagai Tim Sukses Inti di beberapa Pilkada Kab Bekasi, membentuk H Wada semakin memahami persoalan Bekasi, dan dengan memohon Ridho Allah SWT, dorongan Keluarga, Handai taulan, sahabat dan bahkan masyarakat, maka dengan mengucap BISMILLAH, H Wada memantapkan diri untuk maju berjuang menarik simpati masyarakat hingga menjadi Bupati Kab Bekasi yang amanah lewat jalur perseorangan atau independen.

Dan H Wada telah membentuk TIM INTI yang menjadi Konseptor, administrator dan Eksekutor dalam pergerakan H Wada hingga dua tahun kedepan.

Bersama TIM INTI PEMENANGAN H Wada, yaitu Drs Dendi Suwardi, Edi YP, Abd Haris, Supandi Ahmad, Senin 21 November 2022 mengadakan kunjungan silaturahmi dengan KPUD Kab Bekasi yang di terima langsung oleh Wahab bidang sosialisidan Fajar bidang Hukum.

Untuk memastikan agar langkah dari jalur independen tidak melakukan kesalahan maka berbagai pertamyaan, diskusi mengalir dengan kondusif, sehingga setiap detail pertanyaan terjawab sudah, makin memantapkan TIM untuk bergerak dan berjuang.

Kepada warrawan Ketu TIM INTI dan TIM PEMENANGAN KAB BEKASI H WADA, Dendi mengatakan bahwa mengambil jalur independen atau perseorangan adalah pilihan terbaik untuk merajut persatuan dan kesatuan masyarakat Bekasi, dan lebih leluasa untuk menyerap aspirasi masyarakat dan merumuskan kebijakan yang sesuai dengan temuan di masyarakat.

” Ya semua kebijakan ke depan akan di kerjakan lewat penyerapan aspirasi yang membumi, yaitu langsung menempuh perjalanan bersama masyarakat, sehingga setiap keputusan nyambung dengan kebutuhan real masyarakat,” Ujar Dendi.

Di lokasi yang sama, H Wada juga mengatakan kepada wartawan, memohon doa dan dukungannya karena kemenangan H Wada adalah kemenangan kita bersama, mari bersatu untuk Kab Bekasi yang lebih baik dan sjahtra. ( edi yp)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button