BREAKING NEWS
Search

Tiga kios Ludes Dilalap Sijago Merah Dijalan Sukarno – Hatta bandung

Bandung , 18 mei 2020

Bandung. FokusBeritaIndonesia.com- Telah terjadi kebakaran di jalan Soekarno-Hatta tepatnya samping Apartemen Panoramik, Minggu ( 17/5/2020) Jam 19:00 wib.

Menurut keterangan saksi mata Uju (58) dan juga sebagai pemilik kios bambu. “asal mula kejadian kebakaran api berasal dari arah barat tidak tau dari listrik, tidak tau dari apa, saya posisi sedang mau mandi dibawah kios tiba-tiba api sudah sebagian besar, saya kira merata api, pas saya lihat api semakin besar ada lima menit saya keatas mau matiin listrik dan ternyata listrik sudah mati, pas kejadian didalam kios tidak ada siapa-siapa, kerugian materi sementara uang yang sudah ketauan disaku 6 juta, tukang bilik bambu 4 juta, tukang Injuk hampir 20 juta. Asal mula api berasal dari kios matrial kosong yang sudah pindah, ”Ujarnya.

Sementara itu Yusuf, Kabid Kesiap siagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan saat di lokasi kejadian, beliau memberikan keterangan kepada awak media FBI. “Kejadian kebakaran ini kita terima info berkisar pukul 19:12 wib. Kita menerima dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran sekitar jalan Soekarno-Hatta. Yaitu inilah bangunan semi permanen yaitu kayu bambu atau bambu yang dihuni oleh dua keluarga yang terdiri dari beberapa orang, Alhamdulillah tidak terjadi korban jiwa, dan pasukan Alhamdulillah jajaran dinas kebakaran sudah menanganinya sekarang sudah sampai pendinginan dan akhirnya pemadaman selesai” Tuturnya.

Kapolsek Arcamanik Kompol Anang , membenarkan bahwa ada kejadian kebakaran saat di konfirmasi di lokasi kejadian “Benar di jalan Soekarno-Hatta samping Apartemen Panoramik telah terjadi kebakaran, yaitu tiga kios, yang pertama kios pembuatan kusen, yang kedua kios penjual bambu, yang ketiga kios penjual kopi, kejadian kurang lebih sekitar jam 19.00 wib. Untuk api belum bisa dipastikan, namun menurut keterangan saksi pemilik kios bahwa di diduga dari korsleting listrik, untuk penanganan kasus atau perkara ini dapat dilakukan oleh dinas pemadam kebakaran. Sebanyak 15 unit pemadam dan api bisa teratasi sekitar pukul 20:00 wib. Tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi” imbuhnya. *( Red /Asep Ruhiyat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *