BREAKING NEWS
Search

Tiga Belas Praja IPDN Yang Sempat Didalami Pemeriksaan Melalui SWAB PCR Hasilnya Seluruhnya Dinyatakan Negatif Covid – 19

Jatinangor, 01 mei 2020

Jatinangor .fokusberitaindonesia.com- jumat 1 Mei 2020. sejumlah 3.735 orang Praja IPDN Jatinangor telah selesai dilaksanakan rapid tes dan 13 Praja yg sempat didalami pemeriksaan melalui swab PCR hasilnya telah didapat seluruhnya dinyatakan negatif Covid19.. Alhamdulillah..
Sedangkan untuk karyawan IPDN Jatinangor sejumlah 853 yg sudah di rapid tes sebanyak 835 sudah dinyatakan negatif dan 18 orang masih menunggu hasil swab PCR paling lambat hari Rabu minggu ini… mudah-mudahan ke 18 orang karyawan tersebut terdiri dari 14 orang PNS, 4 orang THL yang saat ini masih diisolasi mandiri hasil swabnya negatif.. kemudian untuk Kampus di Jakarta dan 5 Kampus Dearah sudah dilakukan rapid tes bagi 2.116 Praja dan 1.018 Karyawan, hasilnya seluruhnya negatif Covid-19.
saat ini hanya tinggal 1 Kampus yg masih dalam proses rapid tes yaitu Kampus Papua, mudah-mudahan minggu depan selesai dan negatif Covid19 semua ..amiiinnn.. mari tetap jaga kesehatan, jaga jarak, jangan mudik, tingkatkan gotong royong .. demikian disampaikan oleh Kepala Biro Kerjasama, dan Hukum IPDN Drs.Baharuddin Pabba, M.Si ( Red / indra )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *