oleh

Tasyakuran HUT Ke- 57 Partai Golkar PK Karangpawitan Berlangsung Sukses Dan Lancar

GARUT,www. FokusBeritaIndonesia.com  — Bertempat di Aula Kantor Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Sabtu(20/11/2021) Pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Karangpawitan menyelenggarakan kegiatan Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Partai Golkar yang berlangsung dengan sukses dan lancar.

Turut hadir acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Garut (Ketua DPRD Kab.Garut), Hj.Euis Ida Wartiah, Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten Caj (K) Muji Rahayu, Kapolsek Karangpawitan, Suhartono, Ketua PK Golkar Karangpawitan, Moh Darda Padili, mantan Ketua PK Golkar Karangpawitan, Kusna, para kepala desa se-Kecamatan Karangpawitan, para kader Golkar dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Garut, Hj.Euis Ida Wartiah juga selaku Ketua DPRD Kab.Garut ketika ditemui usai acara mengungkapkan, bahwa dengan adanya acara Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PK Partai Golkar yang telah melaksanakan dengan sederhana dan hikmat.

” Alhamdulillah pada hari ini PK Golkar Karangpawitan dapat menyelenggarakan acara tasyakur binikmat HUT Ke-57 partai Golkar dengan baik dan lancar, Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PK Golkar Bapak Moch Darda Padili dan seluruh jajaranya, semoga Golkar bertambah kuat, ” ungkapnya.

Lanjut Euis, Ia menjelaskan, ulang tahun partai Golkar yang sudah berusia 57 tahun ini, menunjukkan bahwa partai Golkar sudah sangat matang dari segi usia dan sudah saatnya para kaum muda untuk bersinergi dan berkolaborasi turut serta secara aktif mengembangkan partai Golkar.

” Kita bersatu menghilangkan ego masing-masing untuk berjuang secara bersama-sama demi kemenangan partai Golkar, Golkar bersatu, satu kata, satu langkah dan satu tujuan ” jelas Euis Ida Wartiah

Dirinya berharap, pada HUT Golkar kader-kader Golkar dapat berjuang bersama masyarakat sehingga pada pemilihan Legilatif nanti bisa meraih kemenangan.

” Mudah-mudahan kursinya bertambah, Golkar semakin solid, kompak, bersahabat dengan masyarakat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tandas Ketua DPD Golkar Garut.

Di tempat yang sama, Ketua Pimpinan Kecamatan(PK) Partai Golkar Kecamatan Karangpawitan, Moh Darda Padili menuturkan, rasa syukur yang mendalam akan soliditas partainya sampai saat ini, dapat melaksanakan Tasyakuran HUT Ke-57 Partai Golkar.

” Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak dan kita pada hari ini bisa merayakan HUT Partai Golkar Ke 57, dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Moh Darda mengatakan, rangkaian HUT ke- 57 Partai Golkar kali ini sederhana namun hikmat dan meriah yang melihatkan kader-kader generasi muda.

” Kami mewakili kecamatan Karangpawitan untuk Dapil l dapat meraih kemenangan, marilah kita untuk saling mengangkat, apapun yang dilakukan kalau kita tidak bersatu dan gotong-royong maka hasilnya akan sia-sia, ujarnya.

Ia memaparkan, pihaknya merasa bangga dapat mewakili untuk Dapil l sebagai putra daerah kecamatan Karangpawitan mencalonkan diri ke Legislatif sebagai wakil rakyat mendapat dukungan.

” Kita targetkan raihan suara Partai Golkar 60 persen, Alhamdulillah kami bisa mewakili kecamatan Karangpawitan untuk dapil l Kab. Garut, bu Euis Ida Wartiah untuk legislatif DPRD Provinsi Jabar dan bapak Ade Ginanjar DPR RI perwakilan dari Garut,” paparnya.

Harapan Ketua PK, dirinya meminta doa restu dan dukungan semua pihak dalam pencalonannya di Legislatif sebagai wakil rakyat mendatang.

” Saya berharap kedepan Partai Golkar semakin solid, kompak dan mempersiapkan kesolidasi kedepan, tanpa ada dorongan semua tidak ada apa-apanya, dengan adanya HUT ini menjadikan motivasi dan acuan ditengah-tengah masyarakat atau menjadi kepentingan masyarakat, ” pungkasnya. ( Edy Suhendi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed