Ekonomi

Tasyakur Warga Bantardawa Atas Terlaksananya Pembangunan Jalan Bantardawa – Padaringan

 

Kabupaten Ciamis FBI.
Www.Fokusberitainfonesia.com,- Pembangunan Infrastruktur merupakan salah satu bukti kemajuan setiap daerah salah satunya pembangunan ruas jalan di Desa Bantardawa Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, Dimana di daerah tersebut telah terlaksananya pembangunan jalan yang sangat amat dirindukan oleh masyarakat sejak puluh puluh tahun yang lalu.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Bantardawa Rt 13 Rw 04 Bpk Roun Dana Mulyana mengatakan, Kami atas nama warga Dusun Bantardawa Rt 13 RW 04 khususnya, Umumnya masyarakat Desa Bantardawa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Kabupaten Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya beserta Kepala Dinas PUPR Bpk Andang Firman, Jajaran Perintahkan Kabupaten Ciamis, Muspika Kecamatan Purwadadi, Pemerintah Desa Bantardawa, Bpk Supriyatna Gumilar sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dan semua pihak yang telah membantu dan mendorong pembangunan jalan Bantardawa – Padaringan.

“Kami warga Rt 13 Rw 04 Desa Bantardawa sengaja mengadakan Tasyakuran dengan mengadakan makan makan nasi liwet di sepanjang bahu jalan Bantardawa – Padaringan,” ungkapnya. Jum’at 30/9/2022

“Pembangunan jalan yang sudah sangat dirindukan dan dinantikan oleh masyarakat Desa Bantardawa akhirnya terlaksana pada masa pemerintahan Bupati saat ini Bpk Dr. H. Herdiat Sunarya, Dengan terlaksananya pembangunan jalan ini jelas akan mendongkrak perekonomian di Desa Bantardawa kususnya, Karena mayoritas masyarakat Desa Bantardawa sebagai petani sehingga memudahkan akses jalan dalam proses pemasaran,” jelasnya.

Kepala Desa Bantardawa Dena Suparman S.Ip melalui sambungan telfon mengatakan, Syukuran atas terlaksananya pembangunan jalan Bantardawa – Padaringan yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Bantardawa di sepanjang bahu jalan tersebut merupakan bukti betapa masyarakat Desa Bantardawa sangat mendambakan adanya jalan yang bagus yang bisa dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Jalan tersebut merupakan akses jalan utama, Sehingga dengan adanya jalan yang bagus tersebut bisa menunjang untuk lebih meningkatkan produktifitas petani Padi dan Palawija lainnya yang ada di Desa Bantardawa, Sehingga lambat laun perekomian di Desa Bantardawa bisa lebih meningkat,” tambahnya.

“Terimakasih atas perhatian yang sangat luar biasa dari jajaran pemerintahan Kabupaten Ciamis sehingga terlaksananya pembangunan ruas jalan tersebut, Kami atas nama pemerintahan desa dan masyarakat akan senantiasa menjaga dan memelihara supaya jalan tersebut tidak cepat rusak, Dan berharap tidak hanya pembangunan jalan saja untuk Desa kami, tetapi masyarakat kami yang mayoritas mata pencaharian nya sebagai petani sangat mendambakan juga adanya irigasi perairan demi meningkatkan produktifitas pertaniannya,” pungkasnya.

(Golun Fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button