BREAKING NEWS
Search

Suksesnya suami ada istri yang hebat dibelakangnya

Kabupaten Ciamis, www.Fokusberitaindonesia.com- Ide cemerlang untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Program sedekah sampah ke para Anggota Darma Wanita (DW) dan Ibu-ibu PKK telah di rencananakan dengan matang oleh Megya Kusumah Somantri, S. T, Beliau sosok seorang Istri yang selalu mendukung kegiatan dan Kerjaan Suaminya.

Ide untuk menerapkan program sedekah sampah di setiap kegiatan DW maupun Pkk yang dimana pastinya selalu ada snack maupun makanan lainya. Kita akan meng informasikan dan menerapkan selogan yang bukan lagi ‘buanglah sampah pada tempatnya’ namun menjadi ‘pilah lah sampah sesuai kategorinya. Paparnya Jumat (04/06).

“Seperti halnya ketika ada kegiatan DW khususnya, otomatis ada konsumsi, nah nanti akan di minta untuk sedekah sampah dengan mebuang sampahnya sesuai kategorinya. Jadi selogan buanglah smpah pada tempatnya akan di ganti menjadi Pilah sampah dari rumah”. Ujarnya.

Selain itu kegiatan rutin di hari Jumat pertama setiap bulannya mengadakan senam dan tadarusan bersama guna menyehatkan jasmani dan rohani, DW DPRKPLH sendiri memiliki anggota lebih dari 200 orang karena selain para Ibu-ibu yang suaminya PNS juga Karyawati di sana pun di rangkul.

Sesuai anjuran Ketua Darma Wanita Kabupaten Ciamis agar Darma Wanita di setiap OPD harus mempunyai Sekolah binaan karena dalam Organisasi Darma Wanita ada bidang Pendidikan, dan Kober Puspita Lembur Balong menjadi binaan DW DPRKPLH yang Alhamdulilah kini sudah lolos verifikasi untuk melaksanakan tatap muka yang awalnya Kober tersebut tidak memenuhi syarat untuk mengadakan tatap muka karena kekurangan dalam persiapan tatap muka khususnya di prokes. Tandas Megya.

“Alhamdulilah Kober Puspita kini sudah lolos verifikasi karena semua kekurangan untuk persiapan tatap muka sudah terpenuhi seperti sudah adanya termograf, masker dan kebutuhan prokes lainya berkat kerjasama para anggota DW DPRKPLH”. Pungkaanya. (Taofik Ciamis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *