Statemen Oknum Pegawai BRI Lumajang Di Anggap Menciderai LPK – RI Dan Profesi Advocad

Lumajang, FBIwwwfokusberitaindoesia.com- Merasa disepelekan oleh BRI cabang Lumajang, Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) dan Kuasa H Suroto M Iqbal SH datangi kantornya. Di depan alun-alun kelurahan Ditotrunan kabupaten Lumajang Kamis (11/08/2022).
Untuk konfirmasi kepada pihak BRI yang terkesan menyepelekan keberadaan LPK-RI dan Anton Sujatmiko SH.MH sebagai kuasa hukum.

Statement “S” dan “G” Oknum Account Officer (AO) BRI cabang Lumajang saat mendatangi rumah H Suroto M Iqbal mengatakan tidak ada hubungan dengan LPK-RI bahkan juga dengan OJK.
“Kami tidak ada urusan dengan LPK-RI dan pengacaranya.” Ucapnya.
Hal inilah yang dianggap menciderai Lembaga dan profesi advokad, karena mereka sebagai penerima kuasa dari H.Suroto M. Iqbal SH secara legal.

Seperti penyampaian Kuasa hukum H.Suroto M Iqbal SH, “Statement “S” dan “G” oknum Account Officer (AO) BRI cabang Lumajang itu sangat menyakitkan dan merendahkan Marwah lembaga dan advocad. Sesuai Undang-undang no 18 tahun 2003 tentang advocad.” Tutur Anton Sujatmiko SH.MH.

” Saat kami konfirmasi tidak komentar (diam) biarlah ini menjadi pelajaran bagi mereka (Pegawai BRI) agar tidak seenaknya kepada lembaga juga siapapun. Dan satu lagi kesalahan yang kami anggap fatal, yang mana mengunggah postingan tentang pelelangan, padahal belum ada pengumuman resmi ini pelanggaran UU ITE,.” Tandasnya.

” Kami akan lihat kedepannya mereka seperti apa, karena pihak klien kami punya etikat baik. Cuma pihak BRI yang over dalam ber statement, untuk intimidasii kepada nasabah. Sebelumnya sampai istri H.Suroto M Iqbal SH masuk rumah sakit, dampak dari trauma atas perlakuan kasar oknum pegawai BRI cabang Lumajang tersebut.” Pungkasnya.(Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.