Hukum & Kriminal

SPBU 1421 4223 Simpang Ajamu Diduga Sebagai Ladang Bisnis Oleh Oknum Karyawan , Dugaan Atas Perintah Mandornya

Labuanbatu FBI. www.fokusberitaindonesia.com – selasa 22/11/2022 Terkait dugaan praktek pungutan liar ( Pungli ) di SPBU 14214223 simpang Ajamu, Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, yang kian melenggang bebas, Mandor II berinisial IJUL tidak berkenan di konfirmasi.

Ijul Selaku mandor II di SPBU mengaku dirinya tidak bisa di konfirmasi.

“Saya tidak bisa di konfirmasi karna atasan saya masih ada,” ungkapnya kepada awak media saat di temui di depan ruang kerjanya yang tidak diperbolehkan masuk, selasa ( 22/11/2022 ).

Saat ditanya terkait dugaan pungutan liar ( pungli ) sejumlah Lima Ribu untuk setiap pengisian bagi setiap Honda dan Sepuluh Ribu bagi mobil perjerigen setiap pengisian di SPBU yang didapat dari beberapa Narasumber, mandor berinisial IJUL itu membantah pertanyaan awak media ini.

“Siapa bilang ada pungli, coba katakan.Itu bukan kode etik yang harus dilindungi,” ucapnya sembari pergi meninggalkan awak media ini.

Nasaruddin yang juga selaku sosial kontrol dari media Mega pos news Labuhanbatu Raya sangat menyayangkan sikap arogan mandor II SPBU berinisial IJUL itu.

“Parah kali, sikap seorang mandor gaya gitu. masak kita mau konfirmasi adanya dugaan pungli itu tidak diperbolehkan masuk dan tidak mau dikonfirmasi,” Cetusnya terlihat menyayangkan sikap arogan seorang mandor itu.

Sementara itu informasi yang dihimpun dari Sumber Selaku Penyuling BBM yang tidak bersedia ditulis namanya, mengatakan SPBU tersebut Mengutip uang biaya pengisian SPBU perjrigen 10.000.

Ia juga mengatakan terkait pengutipan di SPBU yang di lakukan pihak SPBU sudah lama beroperasi.mungkin atas perintah mandornya, supaya mengalir terus uang masuk mandornya. Ismail Siahan(Kabiro).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button