BREAKING NEWS
Search

Sosialisasi Peraturan Perundang- undangan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Tahun 2021 Bersama Tim Saber Pungli Provinsi Jawa Barat

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com – Kegiatan Sosialisasi perundang – undangan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis tahun 2021 bersmaa tim saber pungli provinsi Jawa Barat dilaksanakan di gedung Aula Hotel Tyara Plaza dengan dihadiri seluruh kepala sekolah SMPN Kabupaten Ciamis, Pejabat struktural Dinas Pendidikan dan Tim Saber Pungli provinsi. Rabu 29/12/2021

Asep Saeful Rahmat selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis disela sela kegiatannya mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam upaya memberikan tambahan wawasan kepada seluruh kepala sekolah SMPN di Kabupaten Ciamis apa itu pungli dan bagaimana cara menghindari pungli serta penyebab terjadinya pungli.

“Dengan Nara sumber langsung dari tim saber pungli provinsi Jawa barat diharapakan para kepala sekolah bisa lebih memahami tentang pungli,” ungkapnya.

“Dengan materi yang disampaikan oleh tim saber pungli provinsi akan banyaknya faktor yang menyebabkan terjadinya pungli kepala sekolah diharapkan bisa menghindari semua faktor tersebut,” tambahnya.

“Dengan semakin bertambahnya wawasan terkait pungli ini diharapkan semua kepala sekolah bisa lebih mengerti dan mengetahui apa yang harus dikerjakan tanpa menyalahi aturan dan terhindar dari pungli, Jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan sosialisasi pungli okeh tim saber pungli provinsi Jawa Barat ini tidak menjadi hambatan dalam melaksanakan kegiatan sekolah tetapi menjadi acuan semangat untuk bekerja dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, Diharapkan juga semua pelayanan dari pendidikan di sekolah bisa diterima oleh masyarakat dan bisa memuaskan masyarakat,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *