BREAKING NEWS
Search

SMPN 1 Tanjungsari mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas

SMPN 1tanjungsari mulai laksanakan pembelajaran tatap muka terbatas

Sumedang FBI, www.fokusberitaindonesia.com – senin 30 agustus 2021 SMPN 1 tanjungsari kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang laksanakan pembelajaran tatap muka dengan menerepkan prokes covid – 19.siswa dan siswa tahap pertama pembelajaran tatap muka diawali oleh kelas 7 dan sesi pertama yang mengikuti pembelajaran 172 siswa dan siswi dimulai pukul 07.00 wib sd 09.00 wib selanjutnya sesi kedua dimulai 10.00 wib sd 12.00 wib diikuti oleh 178 siswa dan siswi .

Pembelajaran tatap muka langsung dipantau oleh semua guru dan bapak Wana , S.Pd , M.M.Pd. kepala sekolah SMPN 1 tanjungsari , juga hadir ketua PGRI kabupaten sumedang , dinas pendidikan kabupaten sumedang diwakili oleh pengawas SMPN 1 tanjungsari dan komite sekolah SMPN 1tanjungsari serta dari kecamatan tanjungsari hadir bapak sekcam

.pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar tampa ada kendala apapun dan siswa siswi juga merasa bangga dan terharu karena bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka. Dari sub rayon 1 kabupaten sumedang yang melaksanakan tatap muka SMPN 1 jatinangor , SMPN 2 tanjungsari , SMPN 1 Tanjungsari , SMPN 1 pamulihan , SMPN 3 rancakalong , SMP PGRI parakan muncang .( red.tab- FBI / N.M )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *