BREAKING NEWS
Search

Sesosok mayat tergeletak di trotoar jalan daan mogot batu ceper

*Sesosok Mayat Di Temukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Trotoar JL. Daan Mogot Batu Ceper*

Kota Tangerang –Fokusberitaindonesia.com- Di gegerkannya situasi waktu dini hari bahwa adanya laporan dari warga masyarakat yang telah menemukan teman sekerjanya Tewas, terjatuh dan tergeletak tak sadarkan diri setelah saksi saat di TKP sadar bahwa Sdr. Iwan seorang buruh harian lepas yang berprofesi sebagai supir Perusahaan PT. Indofood telah bernasib Naas dan sangat tragis meninggal di tempat kejadian dengan waktu singkat di karenakan sakit, berdasarkan keterangan saksi Sdr. Deni,Keterangan identitas saksi yang berasal dari daerah Lebak 02-01-1988 laki-laki, Islam ,Supir, kampung Pasar Kemis Rt 19/02 Kel.Sukaraja kec.warung Gunung Kab.lebak menerangkan bahwa Berawal dari almarhum Sdr. Iwan ( keterangan Identitas KTP domisili : Pandegelang- Banten, Lahir 02-05-1977/ laki-laki,Islam Buruh harian lepas alamat kp.kadu kesur Rt.03/01 Kel.majau Kec.Saketi kab.pandeglang) saya menjelaskan bahwa diri nya mengeluh sakit pada bagian dada nya kepada teman nya lalu korban meminta bantuan teman nya untuk mengerik dan mengurut sekujur tubuhnya badan korban pada hari Rabu 14 oktober 2020 sekira pukul 02:00 wib dini hari.

Mendapati keluhan sakit di dada korban yang merupakan teman nya tersebut Sdr. Deni bergegas melakukan kerikan pada tubuh korban dan memberikan pertolongan dengan memijit-mijit korban, setelah di kerik korban beranjak dari tempat semula dan sempat tidur di dalam kendaran jenis truk tanpa disadari oleh kami korban setelah tidur terbangun dan berjalan kea rah perusahaan PT. Indofood tanpa di sadari oleh saksi bahwa mereka sempat beraktifitas beberapa menit dan korban berdiri terbangun dari tidurnya lalu berjakan sekitar jarak kurang lebih 5 meter kearah perusahaan namun ketika saksi melihat bahwa korban terjatuh di pelataran trotoar di pinggir jalan tiba tiba terjatuh dan ambruk tak sadarkan diri dan tewas seketika setelah di periksa, Lokasi TKP berada korban sidah tidak bernyawa tergeletak di atas trotoar tepat nya di depan PT.Indofood Jl.Daan Mogot km 19 RT. 03/02 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper kota Tangerang.

Dengan rasa panik dan dengan rasa kepedulian terhadap sesame rekan pekerja dengan seketika khawatir dan takut maka Sdr. Deni pun bergegas meminta pertolongan kepada rekan-rekannya bernama Sdr. Ade dan Sdr. Mulana, kemudian kedua nya mencoba menolong korban namun Tuhan berkehendak lain, Mendapati rekan mereka sudah tidak bernyawa lagi lalu kemudian ketiga saksi pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Batu Ceper Restro Tangerang Kota, tak butuh menunggu waktu lama mendapati laporan dari warga bahwa ada mayat di atas trotoar di depan Pt.Indofood petugas kepolisian dari Gabungan tugas Jaga Piket Unit 24 Jam Polsek Batu Ceper segera kelokasi Kejadian untuk segera melakukan pemeriksaan dan menanggapi Quick Respon laporan dari warga masyarakat dengan jumlah 12 orang dengan Pimpinan Kanit Reskrim Iptu Suyoto. SH.

Setibanya di lokasi personil dari Polsek Batuceper di saksikan oleh beberapa warga masayarakt di kolkasi kejadian kami selaku petugas langsung melakukan cek TKP dan melaporkan adanya kejadian penemuan mayat tersebut ke Piket Unit Rek Ident Polres Metro Tangerang Kota.

Sebagai penanggung jawab di dalam pengecekan olah TKP adalah dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Suyoto. SH di saksikan pula oleh penanggung jawab Piket tugas jaga selaku Pawas Aipda Haspudin di bantu pula oleh Panit Reskrim Ipda Amin Isrofi. SH degan melibatkan unit identifikasi dari Polres Metro Tangerang Kota, setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti oleh tim identifikasi dan hadir pula 2 orang tim medis dilaporkan bahwa kami tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit yang deritanya.

Kapolsek Batu Ceper AKBP Wahyudi. SH selaku Kapolsek memerintahkan untuk Kanit Reskrim Mapolsek Batuceper Iptu Suyoto segera mengambil tindakan untuk menanggapi quick respon laporan dari warga masyarkat tersebut di tempat kejadian dengan cepat dan sesuai SOP yang berlaku saya selaku Kanit Reskrim bersama beberapa petugas anggota personil kepolisian menanggapi atensi dari pimpinan kami dan saya menjelaskan kepada para awak media bahwa saya mengatakan ” memang benar sekira pukul 02:00wib dini hari kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sosok mayat tergeletak di atas terotoar di depan Pt.Indofood, setelah mendapatkan laporan tersebut kami dan tim bergegas untuk melakukan identifikasi di lokasi kejadian terhadap korban di lokasi tersebut, setelah di cek setelah teliti kami melaporkan bahwa tidak adanya unsur kekerasan yang di temukan di tubuh korban, untuk sementara di duga korban meninggal akibat penyakit yang di deritanya, kini jenazah korban yang tergeletak telah kami rapihkan dan telah kami bawa dengan mobil Ambulance ke RSUD Kab.Tangerang guna di lakukan visum setelah itu kami petugas dengan cepat menghubungi pihak keluarganya korban untuk di berikan informasi” (Tutur Suyoto. SH). *Red Nasir Ilham & Eko*




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *