BREAKING NEWS
Search

Seorang Wanita Mengaku 2 Bulan Bersama Sang Pacar Diduga Hamil Diluar Nikah

Bandung , 12 mei 2020

Kab Bandung , FokusBeritaIndonesia.com- Senin 04/05/2020 Seorang wanita berinisial A mendatangi rumah ketua RW 08 Kp Cijeruk Desa Bojong Sari Kec Bojongsoang Kab Bandung dengan tujuan meminta tolong agar bisa dipertemukan dengan pacarnya yang berinisial UH alias Akung untuk meminta pertangung jawaban atas perbuatanya yang sudah menghamilinya.

Setelah tiba di rumah Ketua RW 08,A menceritakan semua yang sudah dialaminya dan Ketua RW 08 pun langsung mencari Ketua RT 04 untuk minta bantuan mencari UH alias Akung agar dupertemukan dengan saudari A yang mengaku pacarnya UH alias Akung

Tak lama kemudian Ketua RW 08 dan RT 04 berhasil membawa UH alias Akung ke rumah Ketua RW 08, terduga pelaku UH alias Akung pun datang bersama orang tuanya dengan maksud ingin mempertangung jawabkan atas perbuatannya.

Setelah ditanya UH alias Akung pun mengaku benar sudah berhubungan badan dengan A disaat Mereka Tingal Bersama dan UH alias Akung Mengaku bahwa benar sudah dua bulan lebih tinggal bersama A di kosan dan selama mereka tinggal bersama memang sering melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.
UH alias Akung siap untuk menikahi A sebagai pertanggung jawaban atas perbuatannya namun, anehnya A tak mau untuk dinikahi dengan alasan karena UH alias Akung mempunyai pacar lain selain dirinya.

A hanya minta pertanggung jawaban berupa materi untuk biaya selama dia mengandung sampai melahirkan serta membiayai sampai anak umur 15 tahun dan untuk meyakinkan bahwa UH alias Akung benar mau membiayai maka A minta secara tertulis dan ditanda tangani di atas meterai.

Mendengar hal tersebuat orang tua UH alias Akung meminta waktu dua hari buat berpikir, setelah Itu baru diadakan pertemuan lagi untuk membuat kesepakatan secara tertulis.

Tapi karena orang tua UH alias Akung meminta bukti Cek Kehamilan yang akurat atau hasil periksa dari bidan untuk lebih meyakinkan bahwa A benar sedang hamil namun A tidak bisa membuktikan dan A hanya bisa menunjukan bukti Tesfek saja, sehingga dari pihak keluarga UH alias Akung tidak mau membuat surat kesepakatan untuk pembiayaan kepada A karena diduga A hanya ingin memeras kelurga UH alias Akung.( Red/ Nasir ilham )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *