oleh

Satgas TMMD Ke-110 Bersama Masyarakat Bergotong Royong Selesaikan Pengerjaan Sasaran Fisik.

JAYAPURA www.fokusberitaindonesia.com (18/03/2021) – Pembangunan fisik disasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya dan Kodim 1711/Boven Digoel dihari kelima tetap berjalan dan dilakukan pada sore hari,” Minggu (07/03/2021).

Pada saat dikonfirmasi, Kapendam Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengatakan bahwa kegiatan pembangunan sasaran fisik TMMD pada hari kelima tetap berjalan sesuai rencana dan berlangsung dengan tertib.

“Kegiatan pengerjaan di sasaran TMMD di lokasi masing-masing pada hari kelima tetap berjalan dan sampai saat ini berlanngsung dengan baik dan aman. Masyarakat Kampung bersama Satgas TMMD bergotong royong menyelesaikan pembangunan sasaran fisik”. Ungkap Kapendam

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Aprin. P selaku koordinator lapangan mengatakan, bahwa untuk proses pengerjaan di “H+5” ini, dilakukan pada sore hari, dikarenakan ini hari Minggu bertepatan pelaksanaan ibadah bagi umat Nasrani.

“Saya berharap walaupun bekerja setengah hari saja, namun tetap akan kami maksimalkan,” tandas Kapten Aprin.

Ditemui di sasaran, Kepala tukang Serma Marlin mengatakan kami tetap semangat bekerja dihari libur walaupun dimulai pada sore hari. Kita tidak bekerja pada pagi hari, karena disaat itu ada saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah.

“Walaupun bekerja di sore hari, kami tetap semangat karena ini sudah tugas dan tanggung jawab sebagai personel Satgas TMMD 110,” pungkas Serma Marlin.

Demikian pula Kapten Inf Warsito pejabat Pasiter Kodim 1711/Boven Digoel, saat dihubungi menyatakan bahwa kegiatan pengerjaan fisik di sasaran TMMD di Kampung Kawagit Kab. Boven Digoel terus berlangsung sesuai dengan rencana.

“Pengerjaan hari ini di lokasi TMMD Kampung Kawagit sedang berlangsung. Warga dan Satgas TMMD bergotong royong bekerja untuk menyelesaikan tepat waktu”. ungkap Kapten Warsito

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.
(Redaksi FBI ” cetak & online “)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed