BREAKING NEWS
Search

Saling Salahkan Antara LA Dengan HS Atas Informasi Melarang Bertemu Dengan Anaknya

Fokusberitaindonesia. Com Kab Bandung Barat (28/11/2020) – Warga Kampung Pojok, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cihampelas, Kab. Bandung Barat dikagetkan dengan perseteruan antara HS dengan LA Kamis (26/11/20).

Keributan tersebut pun hingga mendatangkan beberapa personil aparat kepolisian dari polsek Cililin ke lokasi kejadian untuk mengamankan dan meredam suasana yang sedang berseteru tersebut.

Aparat kepolisian dan aparat desa setempat, sempat mengadakan mediasi untuk kedua belah pihak di Aula Desa Tanjungwangi. Namun sayang, upaya itu belum menemukan jalan terang.

Kepala Seksi Pemerintahan Desa Tanjungwangi, Dina Muslihat mengatakan pihaknya masih melakukan pengawasan agar tidak terjadi hal-hal tang tidak diinginkan antar kedua belah pihak, antara HS dan LA.

“Ini kami sampai malam gini masih piket di kantor,” ujar Dina kepada awak media di kantor desa, Kamis (26/11/20).

Dina juga meminta kepada pihak yang sedang berseteru agar saling bijaksana dalam menyikapi persoalan ini.

“Intinya harus saling bijak. Ini kan menyangkut masalah privasi [rumah tangga] juga,” katanya.

Pantauan awak media di lapangan, hingga menjelang malam, situasi berangsur kondusif dan tidak terlihat pertanda bakal terjadi kericuhan kembali yang dikhawatirkan oleh warga sekitar.

Menurut Ketrangan HS Awalanya dia ingin bertemu dengan Anak bungsunya namon dilalang oleh LA ,Padahal Saya Hanya Ingin Bertemu Sebentar Karna Rindu Sekali “,Kata HS, Karna Selama Berpisah Sama Istri Masa Ketiga Anak Semua Ikut Mantan Istri Saya, dan untuk Ketemu pun tidak boleh. HS juga Mengaku Dia Adalah Seorang Jaksa Di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Sehingga Dia Yakin Bisa Memenuhi Kebutuhan Anaknya.

LA dan kelurga manyampaikan semua permasalahan ini berawal dari HS membawa Anak selama 4 Bulan tidak ada kabar jangankan untuk bertemu mau dengar suaranya pun via telepon tidak bisa karna dilarang oleh HS,Pada saat itu ada yang melihat bahwa anak yang no3 itu ada dilingkungan Rumah dari itu karna rindu ingin bertemu LA Langsung menemui anak dan membawanya Kerumah.

Jadi bukan Saya yang melarang anak Untuk bertemu ayahnya tapi sebaliknya ayahnya yang melarang saya untuk bertemu Dengan anak”,Jelas LA pada Juma’at 27/11/2020. (Red Nasir Ilham)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *