BREAKING NEWS
Search

Rommel Simamora Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Pemerintah.

PURWAKARTA www.fokusberitaindonesia.com (08/05/2021) – Kordinator Umum Forum Relawan Kebangsaan ( FORBANG) yang juga Ketua Umum Relawan Indonesia Maju (RIM). Rommel Simamora menyikapi berbagai pro kontra yang terjadi pada masyarakat atas aturan pemerintah yang menyerapkan larangan mudik dalam merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Diketahui oleh Rommel Pemerintah Sangat memahami kultur masyarakat yang setiap Tahunnya pulang ke kampung halaman yang lebih populer di kenal dengan Istilah Mudik, Pemerintah sangat tahu dan sangat paham Cerminan kebahagiaan masyarakat yang bersama2 dengan keluarga merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

Namun kata Ketua Umum RIM ini masyarakat harus sadar bahwa Aturan yang di berlakukan oleh pemerintah adalah Untuk keselamatan masyarakat itu sendiri” Kita semua tahu bahwa covit -19 yang merupakan wabah dan bencana yang sudah mendunia ini, sangat berbahaya sudah menelan korban puluhan juta manusia di negeri maupun di luar negeri” ujarnya.

Rommel menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah, Hal itu menurutnya agar perkembangan covit-19 bisa di hentikan di negeri yang sama-sama kita cintai ini.

Kita semua harus sadar dan tahu bahwa Virus Corona -19 memiliki banyak karakter penularannya juga sangat cepat, Contohnya yang terjadi belakangan ini di India dalam beberapa hari ratusan ribu warga India yang meninggal,Hal ini harus di jadikan sebagai contoh jangan mengikuti Keinginan pikiran dan Hati, Karena bisa saja kita kelihatannya sehat dan tidak ada keluhan, Namun ketika kita bersentuhan dengan orang lain yang Imunitas Tubuhnya lemah langsung sakit dan terkena Virus covit-19 karena kita kelihatan dan tidak ada keluhan, ternyata membawa Virus covit-19 dari daerah lain, Kasihan keluarga yang terserang Virus mematikan ini” papar Rommel.

Ketua Umum Relawan Indonesia Maju ini menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat patuhi aturan Pemerintah,Tunda dulu acara pulang mudik pada Tahun ini.
Demikian pula ketika melaksanakan Ibadah Sholat Ied pada hari H perayaan Idul Fitri nanti, Tetap jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Pakai masker,Jaga jarak dan sering Cuci tangan pakai sabun, Usahakan jangan bersentuhan dengan siapapun, salam dengan menjaga jarak tidak mengurangi hikma kebahagiaan IdulFitri kata Ketua RIM ini.

Rommel Simamora berharap bencana Virus Corona -19 ini segera lenyap dari Bumi Pertiwi Indonesia yang sama-sama di Cintai seluruh lapisan masyarakat demi Tercapainya Kesejahteraan perbaikan Ekonomi dan hubungan Silaturahmi antar masyarakat Normal kembali seperti sedia kala” Ungkanya.

( Ranto Simamora).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *