BREAKING NEWS
Search

Rektor IPDN Dr.Hadi Prabowo, M.M menyiapkan hiburan nonton bersama film ” love in monster ” dilapangan parade IPDN dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat

JATINANGOR.fokusberitaindonesia.com- sabtu (14/11/2020) Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Dr. Hadi Prabowo, M.M berinisiatif menghibur satuan praja IPDN yang sudah menjalani isolasi didalam kampus selama kurang lebih 7 bulan. Rektor IPDN menyiapkan hiburan berupa nonton bersama (nobar) film “Love and Monster” di Lapangan Parade IPDN. Kegiatan ini dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Seluruh praja yang berada di kampus IPDN Jatinangor menikmati film yang diputarkan di layar besar (videotron) yang ada di kampus IPDN dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.


Seperti yang telah diketahui bersama, selama pandemi covid 19, seluruh praja IPDN tidak diijinkan keluar dari kampus, baik melakukan ijin bermalam ataupun pelaksanaan cuti hari besar. Hal ini dilakukan agar meminimalisir penularan virus covid 19 kepada praja IPDN. Secara bertahap, Rektor IPDN pun melaksanakan tes swab kepada seluruh praja IPDN baik yang berada di kampus Jatinangor maupun yang ada di IPDN kampus daerah. Total jumlah praja IPDN baik yang berada di IPDN Kampus Jatinangor maupun kampus-kampus daerah berjumlah 6.273 orang. “Jadi,ini merupakan inisiatif dari Bapak Rektor yang bermaksud memberikan hiburan kepada para praja agar tidak jenuh dengan seluruh aktivitas yang ada terutama ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir. Maka, kami menayangkan film di videotron supaya bisa disaksikan bersama-sama”, ujar Kepala Biro Adm. Kerjasama dan Hukum, Dr. Arief M. Edie.
Selama pandemi ini, proses belajar mengajar di IPDN tetap dilaksanakan, adapun proses ini dilaksanakan secara daring dan luring dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Tak hanya memfasilitasi seluruh ruangan di kampus IPDN dengan alat-alat kebersihan, IPDN pun giat melakukan sterilisasi dan merawat stamina praja IPDN dengan asupan makanan sehat serta vitamin yang cukup agar imunitas mereka tetap terjaga. “Selama pandemi ini,praja tidak diijinkan untuk keluar kampus, melakukan ijin bermalam ataupun cuti. Jadi mereka stay di kampus dengan terus kami pantau kesehatannya. Secara psikis kami berusaha menghibur mereka, ya dengan sedikit memberikan hiburan semacam ini”, ujar Dr. Arief M.Edie. Sumber : Humas IPDN ( redaksi FBI / indra )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *