BREAKING NEWS
Search

Rektor IPDN , Dr.Hadi Prabowo, M.M Kembali Mempertajam Silaturahmi Dan Komunikasi Dengan Awak Media Pokja IPDN

SUMEDANG FBI. www.fokusberitaindonesia.com –  Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kemendagri, Dr. Hadi Prabowo, M.M kembali mempertajam silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah awak media televisi, cetak, serta online di Kampus IPDN Jatinangor Sumedang Jabar, Rabu (23/3/2022).

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi, setelah sekian lama tak bisa bertemu dengan para awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis IPDN karena pandemi Covid-19,” ujar Rektor.

Ia menerangkan, setelah menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Komisi II DPR RI ke IPDN Jatinangor dirinya bersama jajaran langsung menggelar makan siang dan bersilaturrahmi dengan Aliansi Jurnalis IPDN.

“Kegiatan silaturahmi dengan para awak media ini merupakan agenda rutinan yang kerap dilaksanakan apalagi menjelang momen bulan suci ramadhan. Melalui forum ini, komunikasi antara IPDN dan awak media tentu semakin terjalin,” katanya.

Disisi lain, imbuh Rektor, keberadaan fungsi media center Kampus IPDN akan terus di optimalkan demi penyampaian informasi untuk publik lebih mudah.

“Intinya, kami terus mempertajam komunikasi dengan para awak media khususnya Aliansi Jurnalis IPDN. Saya juga mengapresiasi kinerja para awak media yang masih intens memberitakan kegiatan-kegiatan di IPDN kepada masyarakat. Mudah-mudahan kinerja dan kebaikan para awak media dalam menjalankan profesinya diridhoi Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT,” tukas Rektor IPDN Kemendagri. ( red.tab- FBI/ N.M  , ALN )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *