BREAKING NEWS
Search

Presiden Direktur Media Tabloid FBI ” cetak & online “Melakukan Kunjungan Ke Kampus IPDN Jatinangor , Dalam Rangka Jalin Silaturahmi Ke Bapak Rektor IPDN .

Jatinangor , 16 juni 2020

Jatinangor , fokusberitaindonesia.com – selasa ( 16 / 06 / 2020 ) Nono mujianto pendiri sekaligus presiden direktur media tabloid FBI ” cetak & online ” melakukan kunjungan ke kampus institut pendidikan dalam negeri ( IPDN ) jatinangor dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan bapak rektor IPDN jatinangor bapak Dr. Hadi Prabowo, MM Silaturahmi khusus kepada bapak rektor IPDN jatinangor adalah untuk meningkatan kerja sama antara media tabloid FBI ” cetak & online ” dengan Kampus IPDN sebagai mitra kerja.kunjungan media tabloid FBI selasa 16 juni 2020 langsung ditemui oleh bapak rektor IPDN jatinangor diruang kerjanya. Presiden direktur media tabloid FBI ” cetak & online ” menyampaikan apresiasi yang setingi tinginya dan penghargaan yang luar biasa juga rasa terima kasih kepada bapak rektor IPDN yang mana bisa meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan media tablood FBI disela sela kepadatan agenda acara bapak rektor IPDN yang sangat sibuk.

kami bangga dan sangat berterima kasih kepada bapak Dr. Hadi Prabowo, MM selaku rektor ipdn karena bersedia menerima media tabloid FBI cetak dari beberapa edisi yang diberikan langsung dan diterima oleh bapak rektor ipdn jatinangor semoga semangkin solid kerja ssmanya.dan IPDN semangkin sukses selalu ” ujar Nono mujianto ” dalam kunjungan tersebut selain ditemui oleh kabag umum juga didampingi oleh kasubag humas dan pimpinan umum media tabloid FBI ” cetak & online “. ( Redaksi / indra )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *