BREAKING NEWS
Search

PPKM.LEVEL 4 ,Kapolres sumedang meninjau pelaksanaan pos PPKM terpadu, gerai vaksin gratis dan gerai masker gratis yang berada ditaman telur sumedang

Sumedang,www.fokusberitaindonesia.com- Kapolres Dengan adanya Pos PPKM Terpadu di tempatkan di tengah Kota atau di Taman telor Sumedang karena kegiatan masyarakat cukup banyak terutama pasar sandang dan dengan adanya penempatan Pos PPKM terpadu mereka akan selaku memberikan hinbauan mengenai Protokol kesehatan terhadap masyarakat agar selalu memakai masker. Kamis ( 29/7/21 ).

Selain itu kapolres juga meninjau palekasnaan Gerai Vaksin Gratis dan Gerai Masker Gratis yang berada di taman telor , dan kedua kegiatan tersebut di sambut antusias baik Vaksin Gratis maupun masker Gratis oleh masyarakat terlihat dari banyaknya masyarakat yang di vaksinasi dan masker yang di berikan dalam kegiatan tersebut.

Kapolres, Semoga dengan pelaksanaan kegiatan hari ini yang di laksanakan oleh Polres Sumedang dapat membantu masyarakat dan mencegah penyebaran Virus covid 19 di wilayah Kab. Sumedang, tuturnya.( red.tab- FBI / soleman )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *