BREAKING NEWS
Search

PPKM Level 3 .PT. Pegadaian cabang tanjungsari kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang berikan bantuan ke masjid al – muhajirin dilingkungan Puskopad

Sumedang FBI .www.fokusberitaindonesia.com – jumat 17/09/2021 Di tengah pandemi covid- 19  , PT. Pegadaian cabang tanjungsari kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang salurkan dana CSR sebagai bentuk kepudulian terhadap masjid al- muhajirin di lingkungan puskopad  desa gunungmanik kecamatan tanjungsari kabupaten sumedang sebesar Rp. 15.000.000.-

ibu Yani Rohayani,SE selaku kepala cabang pegadaian tanjungsari menyampaikan langsung bantuan untuk pembuatan pagar , gapura dan menara masjid al- muhajirin dengan didanpingin crew pegadaian tanjungsari . Dalam amanahnya  Yani menyampaikan semoga kedepan bisa bersinergi dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat , sambil menyampaikan mohon maaf karena dari pimwil ada halangan hadir maka pihaknya selaku kepala cabang yang menyampaikan dan memberikan bantuan secara langsung dengan simbolis berupa bahan material seperti semen , besi dan lainnya.

 

Dan amanah yang disampaikan juga memberikan pesan dari diputi tasik yang akan bersilaturahmi dilingkungan puskopad dalam rangka program umroh dan ibadah haji yang akan dilakukan oleh pihak PT.Pegadaian . Maming selaku perwakilan pengurus dilingkungan juga menyampaikan terima kasih atas semua perhatian dan kepedulian dari PT.Pegadaian kanwil bandung melalui PT.Pegadaian cabang tanjungsari yang mana di masa pandemi covid – 19 memberikan dana CSR untuk pembanggunan di masjid al – muhajirin  , semoga semua bantuan akan menjadi ladang amal ibadah bagi seluruh pegawai pegadaian .maming juga memberikan peluang ke pihak PT.Pegadaian kapan saja untuk bersilaturahmi dengan warganya dengan program ibadah haji .

semoga bersinergis kedepannya. Hal yang sama ucapan terima kasuh dari pengurus pembangunan masjid al – muhajirin disampaikan kepada ibu Yani dan seluruh staf pt pegadaian  atas semua bantuan dan perhatiannya sebab dalam pembangunan masjid al muhajirin ini baru tahab pertama dan masih banyak yang akan diselesaikan dengan harapan pt pegadaian dapat memberikan dana CSR nantinya ke masjid al-muhajirin .( red.tab- FBI/ soleman )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *