Ragam Berita

PPKM Darurat ,Kepala desa sukahayu wawan gunawan melaksanakan giat rutilahu walaupun anggaran desa belum turun

Sumedang ,Www.FokusBeritaIndonesia.Com-Minnggu 18 Juli 2021.Kepala Desa Sukahayu Kecamatan Rancakalong kab Sumedang provensi Jawa barat.Bpk Wawan Gunawan. Ditengah situasi PPKM darurat bersama masyarakat mengadakan kegiatan pembongkaran Rumah Program Rutilahu sekalipun anggaran dana dana desa belum turun , tetapi dengan semangat membangun Sementara Pangersa/ bpk wawan Gunawan selaku kepala Desa Sukahayu mengadakan dana talang karena uang yg telah direncanakan belum Cair juga.

Dengan Rasa tanggung jawab yang besar kepada Rakyatnya dan dibantu oleh warga yang ada dilingkungan Rw 01 Rt03 dusun Cikubang Desa Sukahayu beberapa unit Rumah yg tidak layak huni dpt direnopasi secara gotong Royong bersama sama masyarakat lingkungan setempat ini merupakan suatu contoh yang baik bagi kepala Desa yg ada di kabupaten Sumedang pada umumnya dan wilayah kecamatan rancakalong khususnya.
Soleman salah satu anggota tabloid Fokus Berita Indonesia ( FBI ) ” Cetak dan Online ” memberikan apresiasi turut mendukung langkah langkah kepala Desa Sukahayu bpk wawan Gunawan karena apa yang dilakukan sebagai motipator bagi para kepala Desa lainnya .( red.tab- FBI/ soleman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button