BREAKING NEWS
Search

Polsek ibun Polresta Bandung Mengungkap Kasus Curanmor Ditengah Wabah Virus Covid 19

Bandung , 09 mei 2020

IbunKab.Bandung ,FokusBerita.com-Indonesia-Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, nyaman dan kondusif diwilayah Kecamatan Ibun.

Salahsatunya melaksanakan kring Serse masing-masing Desa dengan mengedepankan sinergitas 3 Pilar Desa dan juga komunikasi / koordinasi yang baik dengan masyarakat.

Dengan terjalinnya kemitraan bersama masyarakat Jajaran Kepolisian Sektor Ibun Polresta Bandung telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Curanmor R-2 diwilayah Kacamatan Ibun yang meresahkan masyarakat, Rabu (6/05/2020).

Pelaku yang diamankan sebanyak 2 (dua) orang masing-masing inisial A umur (19 tahun) asal Majalaya dan O umur (18 tahun) asal Ibun.

Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 2 (Dua) unit kendaraan R-2 jenis Yamaha X-Ride milik Abdul Mugni Kp. Leuwinanggung Desa Talun Kec. Ibun, Yamaha Mio J dan beberapa kendaraan dan TKP lainnya yang saat ini sedang dilakukan pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung.

Dalam aksinya kedua pelaku menggunakan obeng dan kunci letter T untuk membobol sepeda motor tersebut.

Atas perbuatannya kedua pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan ancaman hukuman maksimal 7 (tujuh).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH disaat wabah virus covid-19 sedang melanda diwilayah tentunya masyarakat lebih menjaga harta, jika parkir diupayakan ditempat yang terang, gunakan kunci ganda dan selalu berdoa untuk selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, ujarnya. (Red/Nasir Ilham)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *