BREAKING NEWS
Search

Polresta bandung Door To Door Bagikan Seribu Nasi Bungkus Dan Tahjil Kepada Warga Yang Belum Tersentuh Bantuan

Bandung, 04 mei 2020

Bandung. FokusBeritaIndonesia.com Polresta Bandung – Melalui dapur umum Polresta Bandung dengan Program Serbu Satu Ramadhan. Sebanyak Seribu Nasi Bungkus dan takjil dibagikan secara door to door untuk warga yang terdampak covid-19.

Pembentukan dapur umum Polresta Bandung sejak 13 April 2020 lalu, menjadi salah satu program berbagi dan membantu masyarakat yang belum sama sekali menerima bantuan darimanapun.

“Penyaluran ini kami laksanakan secara door to door untuk warga yang sama sekali belum mendapat bantuan darimanapun,” kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung. Sabtu,(2/5/2020).

Pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan atas dasar kemanusiaan setelah melihat dampak negatif dari pandemi virus Corona yang sudah berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat kecil, sekaligus untuk memutus mata rantai covid-19.

“Jadi bantuan ini sekaligus juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Dengan adanya program Serbu Satu Ramadhan ini, seluruh jajaran Polsek Polresta Bandung turut serta membantu dan menyumbangkan berbagai kebutuhan yang diperlukan, sekaligus juga dari pihak lain serta para donatur. Tidak hanya membagikan nasi bungkus saja, selama ramadhan ini juga memberikan takjil untuk berbuka puasa.

Lebih lanjut, Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap. Wabah Covid-19 ini bisa cepat berlalu agar seluruh masyarakat bisa menjalani aktifitas kegiatannya sehari-hari.Kita semua berharap, semoga musibah ini cepat berakhir ya,” pungkasnya. ( Red/ Nasir ilham )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *