Ragam Berita

Polres sumedang menerima bantuan 30 kasur lantai dari PT.japindo adi perkasa

Sumedang, www.fokusberitaindonesia.com- Kapolres Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto menjelaskan hari ini Jumat ( 30/7/21 ) di aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang telah menerima bantuan dari saudara Okan Cornelius brand ambassador PT japindo yukata sebanyak 30 Kasur Lantai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H.,S.I.K.,M.P.I.C.T., M.I.S.S., Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF. ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., Wadanyon 301/Pks Sumedang MAYOR INF. HERI SIRAIT, Wakapolres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., Publik Pigur Sdr. OKAN CORNELIUS (PT. Japindo Yukata), Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie dan Perwira Polres Sumedang.

Bantuan yang di berikan oleh PT japindo yukata di peruntukan Sarana isoman untuk anggota Polres Sumedang yang berada di aula Wicaksana Laghawa.

Kapolres , Dandim dan Okan Cornelius Selanjutnya melakukan pengecekan pusat isoman yang berada di belakang Polsek Sumedang Selatan, tempat isoman tersebut di peruntukan bagi anggota Polsek yang terpapar covid 19.

Salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anggotanya kami telah menyiapkan dua tempat isoman yang berada di Polres Sumedang dan yang satunya di Polsek Sumedang selatan bagi anggota yang terpapar covid 19 bisa melaksanakan isomannya di tempat tersebut agar keluarganya tidak ikut terpapar covid 19 dan semua sarana yang di perlukan sudah disiapkan.

Dengan adanya tempat isoman kita akan lebih mudah melakukan pengecekan perkembangan kesehatannya yang di laksanakan oleh dokes Polres Sumedang dan Saya ucapkan terima kasih kepada Okan Cornelius brand ambassador PT. japindo yukata yang telah memberikan bantuannya kepada kami. Tutur Kapolres.( ted.tab- FBI / soleman)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button