Polres Sumedang laksanakan Bina Tradisi Dan Pembaretan Terhadap Bintara Baru

Sumedang FBI.www.fokusberitaindoneaia.com –  Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan terhadap para Bintara Baru yang bertempat di Tahura Gunung Palasari Sumedang, Sabtu (06/08/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan yang didampingi oleh Para PJU Polres Sumedang serta pengurus Bhayangkari Cabang Sumedang.

Sebanyak 17 orang Bintara baru yang mengikuti kegiatan pembinaan tradisi dan pembaretan tersebut merupakan Bintara Polri lulusan SPN Polda Jabar tahun 2022 yang ditempatkan organik di Polres Sumedang.

Dalam amanatnya Kapolres Sumedang menerangkan bahwa kegiatan ini sebagai tradisi dalam menyambut para Bintara baru, selain itu sebagai bentuk memupuk mental dan fisik bagi anggota Polri.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada para Bintara baru, jadikan kegiatan ini sebagai latihan fisik dan mental untuk menyambut tugas kedepan”. Ujar Kapolres

“Kegiatan ini jangan hanya dijadikan tradisi semata, jalani kegiatan ini dengan penuh semangat dan ikhlas serta jadikan sebagai rasa syukur bisa berdinas di kepolisian”. Tambah Kapolres

“Semoga kedepan para Bintara baru ini bisa memberikan dedikasi dan loyalitasnya baik terhadap instansi maupun terhadap negara dalam rangka menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat”. Pungkas Kapolres( soleman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.