Seputar Jabar

Polres Sumedang : Bantu Korban Gempa Cianjur Kirim Logistik Dan Obat-Obatan

 

Sumedang FBI. www.fokusberitaindonesia.com – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap korban gempa yang terjadi di wilayah Kabupaten Cianjur, Polres Sumedang mengirimkan bantuan logistik dan obat-obatan bagi para korban.

Bantuan kemanusiaan bagi korban Gempa Cianjur tersebut, dilepas langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., dari Mapolres Sumedang untuk dikirimkan langsung ke Posko Bencana Gempa yang bertempat di Mapolres Cianjur. Selasa (22/11/2022).

“Hari ini Polres Sumedang mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban Bencana Gempa di Kabupaten Cianjur.” Tutur Kapolres Sumedang.

“Bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan ini, merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polres Sumedang maupun polsek jajaran, sebagai bentuk kepedulian bagi para korban.” Tambahnya.

“Semoga bantuan yang telah kita salurkan ini, sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban para korban di Cianjur.” Pungkas Kapolres.

Kapolres Sumedang juga menyampaikan selain bantuan logistik dan obat-obatan, Polres Sumedang juga mengirimkan tenaga medis dan tim trauma healing yang akan memberikan penguatan bagi warga yang terdampak secara psikologis.( soleman ).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button