Ragam Berita

Politisi partai amanat nasional serahkan berupa bantuan APB dan telur ke RSUD Ciamis

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com, – Politisi Partai Amanat Nasional menyerahkan bantuan berupa APD dan telur ke RSUD Ciamis yang diwakili oleh dewan perwakilan rakyat provinsi dan dewan perwakilan rakyat kabupaten Ciamis . Senin 12/07/2021

Kegiatan penyerahan bantuan APD dan telur ini akan diberikan juga kepada seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Ciamis oleh perwakilan dewan dari partai amanat nasional dan para pengurusnya. Bantuan APD yang diserahkan sebanyak 200pcs dan telur sebanyak 500 paket telur isi 8 pcs.

Heri Darmawan sebagai perwakilan dari dewan partai amanat nasional provinsi Jawa Barat mengatakan bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari kami sebagai wakil rakyat kepada para tenaga kesehatan dan para pasien yang terpapar virus Covid 19 di Kabupaten Ciamis dan semoga bisa ditiru juga oleh para politisi dari partai manapun.

Dr Rizali selaku Dirut RSUD Kabupaten Ciamis merasa senang dan bangga terhadap perhatian dari para anggota wakil rakyat yang ada di provinsi jawa barat dan Kabupaten Ciamis dari Partai Amanat Nasional ini.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bari para nakes yang bertugas dan para pasien yang terpapar virus covid 19 hususnya di RSUD Ciamis dan umumnya di kabupaten ciamis, semoga para elit politik lain yang ada di Kabupaten Ciamis juga bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh para politisi dari partai amanat nasional ini,” ungkapnya.

Supriyatna Gumilar dan Herdy Rusdiawan yang juga hadir dalam kegiatan ini mewakili dari dewan perwakilan rakyat kabupaten Ciamis dari partai amanat nasional menambahkan, Bantuan ini murni dari anggaran pribadi anggota dewan provinsi dan kabupaten Ciamis, Sebagai bentuk perhatian terhadap nakes dan pasien yang terpapar Covid 19 di Kabupaten Ciamis.

“Untuk saat ini pandemi yang diakibatkan oleh virus Covid 19 adalah musuh bersama, Sebaiknya seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Ciamis bersatu padu untuk segera memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini,” tambahnya.

“Saat ini seluruh elit politik yang ada di Kabupaten Ciamis baik itu Bupati, Dewan Perwakilan Rakyat dan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Ciamis sebaiknya bersatu padu untuk segera menyeleseikan pandemi ini, Berharap menanggalkan segala perbedaan visi dan misi kita demi segera tercapainya Kabupaten Ciamis terbebas dari Pandemi dan kembali ke kehidupan normal seperti sediakala sehingga roda perekonomian, kesehatan dan pembangunan daerah bisa berjalan sesuai dengan apa yang telah kita harapkan bersama,” tambahnya.

“Semua elit politik yang ada di kabupaten Ciamis agar bisa bersatu untuk memerangi covid 19 ini bersama sama, lupakan sejenak perbedaan dan kepentingan masing masing demi kelangsungan kehidupan masyarakat banyak,” pungkasnya(red.tab
– FBI/Taofik Ciamis)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button