BREAKING NEWS
Search

Peringatan maulid Nabi muhammad SAW dan pembukaan pengajian rutin mushola nurul haromain di TNGC argalingga

Majalengka, 4 desember 2019

Majalengka.fokus berita indonesia- Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TNGC Argalingga berlangsung cukup lancar. Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang sekaligus Pembukaan Pengajian Rutin Mushola Nurul Haromain yang berlokasi di Bumi Perkemahan Cipanten TNGC Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Jum’at, (29/11/2019) pukul 13.00 Wib.

Acara tersebut di hadiri oleh Habib Miqdad Bin Gasim Baharun (Pengasuh Majelis Al Kisa) dari Cirebon beserta para Habaib dan Ulama Wilayah 3 Cirebon, Camat Argapura, Danramil 1703/Argapura, Ketua MUI Kecamatan Argapura, Sekcam Argapura, Kepala Desa Argalingga beserta Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Argalingga serta para jemaah baik dari wilayah Argapura Majalengka dan dari luar wilayah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Ketua MUI Desa Argalingga Kecamatan Argapura Bapak M. Tardi Nur Jamaludin dengan penceramah Habib Habib Miqdad bin Gasim Baharun dari Watubelah Cirebon dan selaku penanggung jawab pada kegiatan ini adalah Jajang Nurjaman, S.H., selaku Kepala Desa Argalingga Kecamatan Argapura.

Kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Argapura Polres Majalengka Iptu Sarjiyo, S.E. beserta Anggota Polsek dan Koramil 1703/Argapura serta panitia dengan situasi berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Panitia akhir dari kegiatan trrsebut meminta permohonan Maaf, apabila dalam pelaksanaan acara tersebut ada kekurangan, namun kita yakin bahwa acara tersebut hakekatnya yang mengundang adalah Baginda Rosulullah SAW.

Dan semoga kedepan acara tersebut dapat berlangsung lebih Sukses, lancar dan berkah.

(Herman/Ketua Korwil).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *