BREAKING NEWS
Search

Penyambutan atlit yang berlaga di pon XX papua oleh Koni dan pemda ciamis

Penyambutan Atlet Yang Berlaga di PON XX Papua Oleh Koni dan Pemda Ciamis.

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com – Penyambutan para atlet yang telah berprestasi di PON XX Papua sebanyak 13 Atlet, 2 pelatih dan Wasit diterima langsung oleh ketua Koni Kabupaten Ciamis dan jajaran pengurus serta diteruskan untuk menghadap Bupati di Pendopo Kabupaten Ciamis. Selasa 26/10/2021.

Dalam sambutannya H. Yasmin Smbas selaku ketua KONI Kabupaten Ciamis mengatakan dari jumlah keseluruhan emas yang diraih oleh provinsi Jawa Barat khusi Atlet Kabupaten Ciamis mampu menyumbang 9-10% nya, Sehingga itu sangat membanggakan untuk insan insan olahraga yang ada di kabupaten Ciamis dan masyarakat pada umumnya.

“Dari total 13 orang atlet untuk berbagai cabor yang diikuti oleh para atlet yang berasal dari Kabupaten Ciamis, Mampu mendapatkan 11 medali emas dan itu sesuai expektasi dan harapan kita untuk membantu Jawa Barat dalam mempertahankan gelar sebagai juara umum di ajang PON sebelumnya yang digelar di Bandung,” ungkapnya.

“Prestasi yang diraih oleh para atlet kabupaten Ciamis ini menjadi tolak ukur keberhasilan kami sebagai insan olahraga yang menaungi berbagai cabor yang ada,” tambahnya.

“Semoga apa yang atlet kita raih sekarang menjadi pelecut semangat untuk para anak anak kita dalam berlatih baik pribadi, Tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan Intenational, Dan berharap juga untuk para generasi muda agar bisa merangsang supaya mau berlatih dan bisa memberi prestasi yang lebih baik lagi dikemudian hari,” jelasnya.

“Terimakasih untuk para atlet, pelatih dan wasit yang telah bertugas untuk mengharumkan nama Kabupaten Ciamis dengan hasil yang sangat luar biasa, Tidak lupa pula untuk pemerintah daerah yang telah memfasilitasi dari mulai pemberangkatan pelaksanaan sampai penyambutan saat kami pulang dan sampai diundang di pendopo ini, Semoga kedepan kita bisa mencetak para atlet yang lebih baik lagi dari segi attitude, skill dan prestasi demi tatar Galuh kabupaten Ciamis yang kita cintai,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *