BREAKING NEWS
Search

Pengurus Masjid Raya Unpad Melaksanakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama

Jatinangor , 27 nopember 2019

Jatinangor Fokus berita Indonesia ( FBI ).Pengurus Masjid Raya Unpad Jatinangor dan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pajajaran Jatinangor melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama di Masjid Raya Unpad, Rabu (27/11/2019).

Acara sholat ghoib dan doa bersama dilaksanakan setelah sholat Dzuhur berjemaah pukul 11.55 WIB. yang diikuti kurang lebih 300 orang, turut serta dalam sholat dan doa bersama diantaranya, komunitas ojeg online Jatinangor dan warga setempat.

Sholat yang dipimpin oleh Tarmizi pengurus Masjid Raya Unpad dalam rangka mengenang dan mendoakan almarhumah Jihan Novanda Irwandi (20) mahasiswa Fakultas Hukum Unpad yang wafat akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cirebon-Bandung km 22 (depan kampus Unpad Jatinangor) kemarin (26/11/2019).

Gadis kelahiran Jakarta yang tinggal di Gading Tutuka Soreang Kabupaten Bandung, tewas akibat tergilas truk dengan Nopol E 9771 AC, saat itu almarhum dibonceng menggunkan motor ojeg online tiba-tiba tersenggol truk dan jatuh terlindas.

Kang Tarmizi sapaan akrabnya berharap kejadian lakalantas ini yang terakhir kali dan tidak terulang lagi khususnya bagi mahasiswa/i Unpad umumnya untuk masyatakat semua.
Tarmizi menambahkan, “Almarhumah Jihan Novanda Irwandi diberi kemudahan di alam kuburnya serta meninggalnya ada dalam keadaan husnul khotimah”, ujarnya. (Asep Ruhiyat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *