Seputar Jabar

Pemred Tabloid FBI Kunjungi Padepokan Ciraga Braja Manggala Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Kebudayaan Majalengka

Majalengka.fokusberitaindonesia.com-Tepat pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00 hari minggu ini (30/01/2022) Padepokan Ciraga Braja Manggala yang berlokasi di Blok Tarikolot Rt.14/O6 Desa Kulur Kecamatan dan Kabupaten Majalengka mendapatkan kunjungan spesial dari Pemimpin Redaksi Tabloid Fokus Berita Indonesia (FBI), Herman selaku Pemred FBI kunjungannya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kebudayaan majalengka yang harus dilestarikan.

Dalam sambutannya Ketua Padepokan Ciraga Braja Manggala, kedatangan pemimpin redaksi FBI disambut dengan hangat, bahkan Dedi Ahdiat selaku sesepuh padepokan mengatakan kepada Pimred beserta awak media fokus berita indonesia, bahwa dengan adanya silaturahim dapat menambah persaudaraan & juga menambah rejeki”, ujarnya.

“Padepokan Ciraga Braja Manggala yang sesuai dengan Visi dan Misinya tetap akan memajukan budaya seni, dengan Visinya terwujudnya generasi penerus bangsa dalam pelestarian budaya lokal maupun nasional dan sebagai Misinya memelihara dan menjaga adat, situs, seni dan budaya yang memiliki kepribadian mandiri, kuat dan berbudaya”. Tukas Dedi Ahdiyat selaku ketua padepokan.

“Kedatangan kami selaku pemimpin redaksi FBI berharap dengan adanya padepokan ini, bisa menjaga kelestarian budaya daerah majalengka khususnya, terutama untuk pencak silat yang tentunya bisa menumbuhkan atlet-atlet yang bergabung dalam padepokan ini tentulah harus dapat berprestasi, dan kedatangan kami juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebudayaan yang ada di majalengka”. Ungkap Herman.

Saat pertemuan silaturahmi Herman mengucapkan terimakasih kepada sesepuh Padepokan Ciraga Braja Manggala yang telah menerima kunjungannya dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Kami selaku pemimpin redaksi tabloid FBI akan sepenuhnya siap mendukung segala kegiatan daripada padepokan ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta akan selalu mendukung segala macam kegiatan untuk memajukan seni daripada padepokan ciraga braja manggala ini.” Pungkas Herman.

(ELI N/KABIRO MAJALENGKA FBI)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button