BREAKING NEWS
Search

Pemerintah Desa SIDAMukti Membutuhkan Dorongan Dinas Pariwisata Untuk Membuat Paket Wisata

majalengka, 29 juni 2020

Majalengka.fokusberitaindonesia.com- Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat akan pariwisata terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan kebutuhan pariwisata seolah menjelma menjadi kebutuhan pokok. Kemajuan zaman secara perlahan membuka pemikiran manusia akan pentingnya pariwisata.

Pariwisata tumbuh menjadi masa depan pembangunan sektor ekonomi. Pemerintahan Desa Sidamukti yang dikepalai oleh Karwan menargetkan kunjungan wisatawan dua kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya. Karwan menuturkan bahwasannya sebagai pemerintahan desa dengan tujuan wisata telah mencanangkan Visi Pembangunan Wisata dan mentargetkan beberapa wisata di desa Sidamukti menjadi satu paket.

Di tahun 2020 ini Karwan selaku kepala pemerintahan desa Sidamukti untuk mewujudkan Sidamukti sebagai destinasi wisata berkelas Nasional berdaya saing, berwawasan budaya, berkelanjutan, mampu mendorong pembangunan daerah, dan pemberdayaan masyarakat, tukas Karwan kepada reporter FBI.

Saat itu Karwan menuturkan kepada FBI bahwasannya Sidamukti membutuhkan dorongan Dinas parawisata untuk membuat paket Wisata, yang diantaranya, Paralayang,
Paraland Resort Area, Taman Satwa, Sirkuit Grass track, Curug Cisempong, Riverr Tubbing, Bumi perkemahan, Gunung Karang dan Aula Sasana Budaya Pasar Wisata.
Dijadikan dalam satu kawasan Wisata Majalengka.

“Saya berharap kepada Dinas Pariwisata untuk merealisasi pengajuan desa Sidamukti dengan beberapa wisata yang ada dijadikan satu kawasan pariwisata atau satu paket wisata dari beberapa wisata”. Pungkas Karwan di ruang kerjanya.( Red / Eli Nursari/Kabiro).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *