BREAKING NEWS
Search

Pelaku pembobol kotak amal masjid ditangkap warga

bandung, 23 desember 2019

*Bandung, FBI -* Seorang remaja pembobol kotak amal Masjid “Ummu Manshur “Graha Cipadung RT.04/16 Desa Cipadung Kecamatan Cibiru Kota Bandung berhasil ditangkap warga, Senin (23/12/2019).

Menurut saksi mata seorang remaja yang diperkirakan berusia 15-16 tahun sekitaran jam 14.30 WIB mondar- mandir di depan masjid, saat saksi pergi ke warung dimanfaatkan oleh pelaku untuk beraksi di dalam masjid. Pukul 15.00 WIB saksi pulang dari warung dan melihat ada sandal di depan masjid, saksi langsung masuk masjid dan menghampiri pelaku yang sedang membongkar kotak amal menggunakan linggis di belakang mimbar masjid.

Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat, ketika kembali ke masjid pelaku sudah melarikan diri.

Usai sholat ashar saksi dan warga berusaha mencari tahu tempat tinggal pelaku, setelah diinvestigasi warga mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Sekitar pukul 16.55 WIB pelaku berhasil ditemukan dan pelaku sempat melarikan diri berkat kesigapan warga pelaku berhasil dibekuk.

Guna menghindari dihakimi masa warga membawamya ke Sub Sektor Cibiru dan selanjutnya pelaku dibawa ke Sektor Panyileukan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. *(Nasir Ilham)*




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *