BREAKING NEWS
Search

Pelaksana Proyek Pembuatan Sumur Bor Keluhkan Pemberitaan Sepihak

BEKASI www.fokusberitaindonesia.com (25/01/2021) – Ahmad Baejuri dari CV. BUANA KARYA MAKMUR sebagai pelaksana proyek sumur bor keluhkan adanya pemberitaan miring disalahsatu media cetak terbitan Bekasi tentang proyek pembuatan sumur bor dari Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi.

Ahmad Baejuri saat ditemui dilokasi proyek sumur bor dihalaman kantor Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, kepada awak media menyampaikan keluhannya, “saya sebagai pelaksana kegiatan menyampaikan protes atas berita sepihak. Sebagai pelaksana lapangan saya telah menempuh mekanisme seraca prosedural dan melaksanakan pekerjaan secara normatif sesuai aturan yang berlaku, tidak seperti tudingan narasumber yang tidak jelas dan tidak berkompeten dalam pemberitaan tersebut. Kami menyayangkan awak media sebagai corong informasi bagi masyarakat tidak melakukan konfirmasi kepada pihak kami. Dalam pemberitaan tersebut jelas-jelas Ganda Sasmita Pejabat (PJ) kepala desa (Kades) Wibawa Mulya menyampaikan bahwa pihak ketiga (Pelaksana) sudah menghadap kepada beliau”. Terang Ahmad.

Lebihlanjut Ahmad mengharapkan, “kami berharap rekan media sebagai mitra kerja, melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kontrol sosial secara berimbang, sesuai kode etik jurnalistik”. Pungkas Ahmad.
( EYP & Rosyid)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *