BREAKING NEWS
Search

PEDULI BENCANA JOOC SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN LONGSOR CIMANGGUNG

Kab.Sumedang www.fokusberitaindonesia.com (12/01/2021) ,- JOOC (Jatinangor Opang Online Community) menyerahkan bantuan, untuk korban bencana tanah longsor yang terjadi pada hari sabtu (9/1/2021) di dusun Bojong kondang, desa Cihanjuang, kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Sebagai bentuk kepedulian dan peran serta JOOC menyerahkan bantuan berupa Sembako dan Pakaian layak pakai, Bantuan tersebut diserahkan Oleh Yudi Maenpo selaku Pembina Jooc kepada Pos Gabungan Siaga Bencana Provinsi Jawa Barat di Posko 1 Bencana SMAN Cimanggung.

Yudi Maenpo menyampaikan, “Sebetulnya tidak banyak berharap, namun saya banyak berdoa mudah-mudahan khususnya untuk dulur-dulur saya di Jooc bisa terus ikut mendukung dengan mendoakan kepada seluruh saudara- saudara kita yang terkena dampak longsor di Cimanggung, agar para korban semua bisa diberikan ketabahan serta kesabaran, begitu juga untuk rekan-rekan di Jooc, pantang menyerah jangan mengeluh ingat masih banyak saudara-saudara kita yang lebih susah daripada sekedar kita yang hanya menjalankan online, online merupakan pandu paling depan yang dimana kita berada sebagai perwakilan dari online ataupun dari masyarakat yang langsung terjun kelapangan” Ucapnya.

Sementara itu Ketua JOOC Suherman, “bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan membantu para korban bencana longsor di desa yang terkena musibah tersebut” Harapnya.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak musibah bencana, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi para korban tanah longsor,” Imbuhnya

Sementara itu Pengurus Jooc beserta anggotanya mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya untuk para korban yang meninggal dunia.

Sebelum ke Cimanggung, Yudi dan JOOC sempat menyerahkan Bantuan juga kepada beberapa orang mitra gojek yang rumanya terdampak Banjir yang terjadi di Desa Sayang pada hari Sabtu (9/1/2021).

Beliau sangat Berterimakasih juga kepada Mas Bambang, Kang Ibek, Kang Alfin dan kang Ii , Sudah bersedia untuk menyisihkan Rizki nya buat Saudara-saudara kita.
(Asep Ruhiyat)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *