BREAKING NEWS
Search

PCB Persipasi Buka Laga Perdana Di Laga 3 Dengan Kemenangan

KOTA BEKASI¬† FBI.www.fokusberitaindonesia.com –¬† Wali Kota Bekasi sekaligus Ketua Umum klub PCB Persipasi Rahmat Effendi membuka gelaran Liga 3 pada pertandingan perdana PCB Persipasi melawan Persika Karawang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu, 4 Desember 2021.

PCB Persipasi berada di Liga 3 yang tergabung di Grup D bersama 4 tim lainnya, yaitu Bintang Timur, Citeureup Raya, PS Gunung Jati, dan Persika Karawang. Kota Bekasi terpilih menjadi tuan rumah dari gelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dalam pembukaan Liga 3, Rahmat mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Stadion Patriot Candrabhaga. Persepakbolaan di Kota Bekasi menggeliat dengan ditambahnya sarana infrastuktur yang memadai sehingga memacu klub untuk terus memberikan kontribusi baik Kota Bekasi maupun Jawa Barat.

“Terima kasih juga kepada Asprov Jawa Barat yang telah memberikan dorongan atas terselenggaranya Liga 3 ini, mudah-mudahan bagian barat dari lokalnya Jawa Barat terus konsisten memberikan semacam dorongan dalam sepak bola dan kegiatan lainnya dalam kerangka membangun baik Kota Bekasi maupun wilayah Jawa Barat,” ujar Wali Kota Bekasi itu.

Laga Perdana yang dijalani klub PCB Persipasi menghasilkan kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 3 – 0 Persika Karawang. Laga diawali dengan gol cepat yang diciptakan oleh Tommi di menit ke-12 dengan sepakan plesingnya ke pojok kanan atas gawang, lalu disusul dengan gol kedua di menit ke-18 oleh Zidane melalui Titik Putih Pinalti. Skor bertahan sebelum akhirnya jeda babak kedua.

Merumput di kandang sendiri membuat skuad yang diprakarsai oleh _coach_ Maman Suryaman itu semakin percaya diri. Di pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke-74, M. Ikbal mampu melesatkan tambahan gol bagi tim kebanggaan warga Kota Bekasi tersebut dan menutup pertandingan dengan perolehan 3 poin untuk kemenangan PCB Persipasi.

Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, Maman dan tim _official_ beserta jajaran optimis akan mampu menghadapi tim lainnya asalkan tim tetap fokus dan serius dalam setiap pertandingan. Maman meminta setiap pemain agar melakukan evaluasi atas beberapa kesalahan yang dilakukan di pertandingan pertama sore tadi.

(Bon/ Humas/DNN / E.YP )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *