BREAKING NEWS
Search

PBV.Kota Impian Kecewa Atas Pencabutan Rekomendasi Kejurnas Secara Sepihak Oleh PBVSI Jabar

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com,- Pengurus Provinsi Jawa Barat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia dinilai mengecewakan PBV. Kota Impian Ciamis, Hal ini didasari surat rekomendasi no. 213/PBVSI-JBR/XI/2021. Ditanda tangani pada tanggal 29 November 20212 oleh Sekertaris Umum, Mohammad Rois S.I.K, M.H yang diberikan kepada PBV. Kota Impian Ciamis untuk mengikuti Kejurnas Bola Voli antar klub U-17 tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-12 Desember 2021 di GOR Sidoarjo Jawa Timur, dibatalkan dan surat rekomendasi dipindahkan ke PBV Umika Tribuan.

Menurut Wartono SP selaku Humas PBV. Kota Impian Voli Ball Ciamis mengungkapkan setelah mendapatkan rekomendasi maka tim bola voli Kota Impian mempersiapkan pemberangkatan ke Sidoarjo lokasi Kejurnas. Namun sayangnya tim kami dibatalkan dengan ditariknya surat rekomendasi keikutsertaan. Sehingga tidak bisa mengikuti Kejurnas, padahal tim sudah mempersiapkan untuk hotel bagi para atlit dan membayar untuk pendaftaran Kejurnas. Saat itu biaya pendaftaran Tim mengikuti Kejurnas Bola Voli Antar Club U17 tahun 2021 di Sidoarjo pada tanggal 1 Desember 2021, dibayarkan kepada Lidya Merdyanti.Sabtu 04/12/2021

“Intinya saya kecewa dengan pengurus Provinsi PBVSI Jabar. Para atlit bola voli dari Ciamis juga pasti lebih kecewa atas ketidak jelasan yang seperti ini. Harga diri kami direndahkan dengan kondisi seperti ini,” ungkapnya

“Kami meminta kepada media untuk menelusuri dasar yang jelas dan adil, tentang penarikan surat rekomendasinya yang dinilai merugikan PBV. Kota Impian,” tambahnya.

Ketika hendak minta konfirmasi ke pihak PBVSI Kabupaten Ciamis melalui sekum Sarwono mengatakan pihak PBVSI Kabupaten Ciamis tidak mengetahui adanya pemberitahuan pemberangkatan tim kota impian ke kejurnas, Karena itu merupakan kebijakan dari PBVSI Jabar.

(Taofik Fbi). K




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *