BREAKING NEWS
Search

Operasi Yustisi gabungan Polsek KIARACONDONG bersama Koramil, Kecamatan, kelurahan Babakan Sari, RW 10 Kel. Babakan Sari dan FORKOM Pormas Kiaracondong

www.fokusberitaindonesia.com Bandung (02/11/2020). Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan, Kompol Asep Saepudin Kapolsek Kircon mengadakan Operasi Yustisi gabungan Polsek KIARACONDONG bersama Koramil, Kecamatan, kelurahan Babakan Sari, RW 10 Kel. Babakan Sari dan FORKOM Pormas Kiaracondong, pada tanggal (02/11/2020) pagi hari dengan bersosialisasi dari rumah ke rumah warga sekitar atas pentingnya mencegah penyebaran covid-19.

Pula mengecek standar kebersihan di fasilitas umum dan tempat berkumpul nya warga untuk transaksi seperti warung-warung agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat bercuci tangan, hasil yang di temui dilapangan masih banyak masyarakat tidak memakai masker dengan dalih dekat dengan rumah dan hanya sebentar keluar rumah. Maka dari itu kami selalu mengingatkan warga agak tidak menganggap sepele pandemi ini, karena kita tidak tahu siapa yang terpapar wajib semua mawas diri dan mencegah penyebaran.

Dalam sosialisasi ini sekaligus membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker selama diluar rumah. Dan kepada warung diperingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan berikut sabun untuk menunjang kebersihan.

Kegiatan ini masih gencar himbauan dan teguran kepada siapapun yang melanggar. Agar menerapkan kesadaran seluruh masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi yang belum usai ini.

Sumber: Kompol Asep Saepudin,S.Pd,MH. (Kapolsek Kiaracondong)

(Red/Dini)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *