BREAKING NEWS
Search

Nono Cakades Nomor 3 Desa Girimukti Siap Majukan Desa Yang Lebih Baik Dan Bermartabat

MAJALENGKA www.fokusberitaindonesia.com (29/04/2021) – Menjadi Penyelenggara pemerintahan desa bukan lah hal yang sepele tentunya harus dan wajib diantaranya terbangunnya tata kelola pemerintahan desa yang baik dan bersih guna mewujudkan suatu desa yang adil makmur sejahtera serta bermartabat, tentunya juga dibutuhkan Transparasi (keterbukaan) sebagai syarat terwujudnya pelayanan publik. Dan itulah salah satunya Visi Misi Calon Kades Desa Girimukti Kecamatan Kasokandel Nono dengan nomor urut 3.

Nono dalam penyampaian Misinya berirama, Bersih dan Indah Lingkungannya Religius Aman dan Makmur Masyarakatnya, Amanah para pemimpinnya. Keterbukaan adalah rasa untuk menciptakan tugas Pemerintahan Desa secara terbuka , tersusunnya program pembangunan desa secara benar dan efisiensi , penggunaan Dana Desa yang tepat sasaran secara terarah, melibatkan peran serta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan,meningkatkan usaha kemitraan yang dilaksanakan oleh masyarakat serta membuka untuk menciptakan lapangan kerja bagi warga Girimukti. Nono menambahkan bahwasannya jika tanpa peran masyarakat maka dari itu tentu saya harus mampu merangkul masyarakat tercinta untuk bersama-sama membangun desa.

Masih kata Nono, apabila Allah SWT Mentaqdirkan dirinya terpilih sebagai kepala desa lagi, dirinya siap untuk membangun desa yang lebih baik serta lebih maju juga bermartabat ” insya Alloh Saya terpilih menjadi kepala desa lagi akan membangun desa Girimukti lebih baik lagi” ungkapnya.

Salah satu pendukung Nono yang tidak mau disebutkan namanya dari warga asli Girimukti kecamatan Kasokandel menyampaikan para relawan dan pendukung dan tim sukses Nomor 3, Nono akan menang di Pilkades serentak ditahun 2021 saat ini, kita yakin dan optimis Nono akan terpilih lagi sebagai kepala desa Girimukti dan akan menang di Pilkades, pungkasnya.

(Herman/Ketua Korwil).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *