BREAKING NEWS
Search

Mantap,Kades buni bakti buat gerakan dihari yang sama, gerakan bagi masker dan sosialisasi bahaya narkoba

Bekasi, 10 september 2020

Bekasi,fokusberitaindonesia.com-Situasi bangsa Indonesia yang sedang dan masih di landa pemaparan virus covid 19, terasa hingga ke wilayah pedesaan, salah satunya Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Namun, kondisi tersebut tidak menyurutkan langkah dan kinerja Kades Buni Bakti Sidi Sumardi HM, untuk bergerak dan terus berinovasi, seperti yang di giatkan pada hari kamis,10 September 2010, Sidi mengadakan pembagian masker gratis di jalan raya Desa, dan kepada para pengguna jalan, di berikan masker gratis.

Dan juga pada hari yang sama, di jam yang berbeda, Kades bersama perangkat Desa yang juga di hadiri mewakili Kapolsek Babelan hadir Bimaspol Rudiayanto, Koramil dan Kepala Desa, mengadakan sosialisasi Penanggulangan Bahaya Narkoba oleh Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi.

Sambutan oleh Kades Buni Bakti Sidi mengatakan terimakasih atas kunjungan kerja LAN Kab Bekasi guna memberikan sosialisasi penanggulangan bahaya narkoba, dan atas perhatian dan kerjasama seluruh perangkat desa dan dukungan masyarakat, dengan membagikan pemberian masker gratis sebanyak 300 pcs, dan juga memberitahukan untuk membantu masyarkat yang tidak punya wifi, dapat belajat ke kantor Desa.

” Silahkan bagi anak anak yang tidak punya Wifi. dapat menggunakan wifi di gunakan di desa namun pada siang hari saja, ” Ujar Kades.

Lanjut, Edi YP ketua LAN Kab Bekasi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Bekasi darurat Narkoba, bahkan sudah sampai ke wilayah pedesaan, oleh sebab itu, Edi YP menghimbau kepada seluruh perangkat desa, hingga ke tingkat RT agar mewaspadai , jangan sampai ada anak anak kita yang terkena pengaruh narkoba, apalagi cara memperolehnya dengan mudah, seperti eximer dan tramadol.

” Ayo jaga anak anak kita,, mereka adalah generasi bangsa Indonesia ke depan, 30 Tahun dari sekarang, merekalah yang memimpin bangsa ini, kalau sampai generasi muda Indonesia rusak karena narkoba, maka masa depan bangsa ini, sangat di pertaruhkan,” Ujar Edi YP.

Edi YP juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Kades Buni Bakti yang telah bekerjasama menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba di wilayah Desanya, agar BERSINAR yakni Desa bersih Dari Narkoba.( red/ edi yp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *