BREAKING NEWS
Search

Mabes polri dan APRI berikan bantuan ratusan paket bagi para penambang batu didesa cisitu kecamatan cisitu kabupaten sumedang ditengah pandemi covid – 19

Sumedang.fokusberitaindonesia.com-rabu (07/10/2020). Warga Cisitu begitu bangga atas kedatangan mabes polri , APRI ,tim bandan geologi nasional memberikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako. Dan di hadiri oleh Kapolsek Cisitu Iptu Awang munggardijaya,SH. Ahli Geologi Nasional Bapak Budi, Perwakilan APRI Gatot, Camat Cisitu Ari kusnandi, Kepala Desa Cisitu A Tarja, Bumdes dan Kasitantribum kec Cisitu Dede Baban Oskar Subita.

Sebagai perwakilan Mabes Polri memberikan sambutan dan himbauan untuk seluruh masyarakat agar tetap ikut serta dalam pencegahan Covid-19 ini, dan ikut prihatin atas musibah covid yang sama-sama merasakan di seluruh dunia, mencegah yang terpenting jangan lupa memakai masker, sering cuci tangan dan tetap berjaga jarak. Dan berterimaksih kepada seluruh tokoh masyarakat untuk dukungan nya dan seluruh warga untuk mengambil bantuan ini.

Perwakilan APRI (Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia) Gatot menyampaikan “untuk berskala indonesia di Desa Cisitu sudah 2 kali pelaksanaan Baksos, kedepannya akan terus merata keseluruh daerah bulan depan kita akan ke Jonggol”.

“Paket berisi sembako ini sangat berarti bagi masyarakat terlebih lagi dengan menggantungkan hidup dari tambang dan akses keperkotaan lumayan jauh, bantuan dari mabes sudah sering dilaksanakan khususnya daerah Cisitu, kami sangat berterimakasih kepada pihak yang terkait atas terlaksananya baksos ini, semoga menjadi manfaat untuk seluruh warga yang berada dikawasan pertambangan ini” Ungkap Kepala Desa Cisitu A Tarja.

“Kapolsek Cisitu pun sangat senang dengan adanya baksos dari Mabes ini, karena bantuan ini 2 bulan sekali diadakannya, sehingga sangat membantu warna sekitar dan tetap utamakan protokorer kesehatan dimasa pandemi ini” Tutup Iptu Awang munggardijaya,SH. (Redaksi FBI/ DINI )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *