BREAKING NEWS
Search

Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M berikan pembekalan kepada 998 orang siswa calon perwira TNI AD

Tabloid FBI Bandung, Mengawali karir militer dari masuk secaba TNI-AD milsuk – X 1992 . Dan saat ini menjabat sebagai Komandan Kodim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M .Rabu 17 juli 2019 pada jam kedua bertempat di Gedung Jenderal Soedirman Secapaad memberikan ceramah pembekalan kepada 998 orang siswa Calon perwira TNI AD.

Setelah sebelumnya Wakil Asisten Teritorial Kasad memberikan ceramahnya pada jam pertama. Kehadiran Dandim 1415/Selayar disambut oleh Komandan Secapaad Brigjen TNI Oerip Wahyudi, S.Ip di Mako Secapaad, Bandung. Dandim 1415/Selayar memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira ( Diktukpa ) TNI AD yang sebentar lagi akan meyelesaikan pendidikannya di Secapaad, Bandung. Ceramah pembekalan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang tugas-tugas perwira di satuan jajaran TNI AD. Para perwira Siswa sendiri rencananya akan dilantik dan disumpah menjadi Perwira dengan pangkat Letnan Dua dan nantinya akan ditugaskan di satuan jajaran TNI AD. Inti materi yang diberikan oleh Dandim adalah Kunci Sukses Perwira (Leader) di Satuan. Bahwa seorang Perwira/ pemimpin setidaknya memiliki tiga kecerdasan yaitu, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Intelektual dan Kecerdasan Emosional. Perwira siswa semakin antusias dengan pemutaran film pendek tentang motivasi.

Pada Akhir ceramah Dandim 1415/Memberikan kesempatan tanya Jawab. Sebelum meninggalkan Gedung, Wirahika Utama Sukriswanto ( Komandan Resimen Korp Siswa) memberikan cinderamata kepada Letkol Arm YOWONO, S.Sos., M.M Dandim 1415/Selayar . ( Red19/FBI)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *