Leting 9401 Jatim Peduli, Untuk Almarhum Serma Rahmad Wijayadi Kodim 0821 Lumajang

Lumajang, FBI.wwwfokusberitaindonesia.com- Leting Tamtama 9401 Jatim peduli kepada almarhum Serma Rahmad Wijayadi anggota kodim 0821 Lumajang. Yang meninggal Minggu (07/08/2022) akibat kecelakaan saat melaksanakan tugas PAM Adventure Trail diLumajang. Meskipun sesama Leting 94 sudah menyebar sesuai penempatan dinas masing-masing diseluruh Nusantara. Namun jiwa korsa masih tetap melekat didalam dada dan tak akan lekang oleh waktu. Jiwan persaudaraan mereka sudah seperti saudara kandung, jika sakit satu sakit semua dan sebaliknya.

Almarhum Serma Rahmad Wijayadi adalah alumni Leting Tamtama 9401, yang menempuh pendidikan tamtama di secata Magetan lulusan tahun 1994. Sesama alumni secata tahun 94 adalah satu Leting dengan Almarhum, tentunya jiwa korsa mereka seperti saudara kandung dengan slogan “Senasib sepenanggungan”.
Dengan kepergian Almarhum Serma Rahmad Wijayadi seluruh Leting 94 merasa kehilangan. Untuk itu tanpa dikomando dengan kesadaran pribadi, mereka memberikan donasi kepedulian yang dikoordinir oleh Serma Henry Sulistyawan yang juga berdinas satu kodim dengan Almahum.

Hal ini adalah bentuk jiwa korsa dan rasa duka yang mendalam dari Alumni Leting 94 Jatim khususnya.Tentunya yang paling utama adalah do’a buat Almarhum Serma Rahmad Wijayadi semoga Husnul khotimah dan menjadi ahli surga. Juga merupakan bentuk penghormatan terakhir dari sesama Leting 94 kepada Almarhum.

Seperti yang disampaikan oleh Serma Eyas anggota kodim 0824 jember mewakili alumni Leting 94 Jatim.
” Kami sangat kehilangan saudara Leting 94, Almarhum adalah sosok yang baik dan ramah kepada semua orang. Biarpun kami sudah berjauhan tempatnya karena tugas, namun hati dan jiwa korsa kami tetap melekat selamanya. Tentunya bukan sekedar kepedulian bentuk bantuan dana seihklasnya, yang terpenting adalah do’a terbaik semoga Almarhum Husnul khotimah dan ditempatkan di surga. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, serta kekuatan. Perwakilan leting 94 yang ada dilumajang sebagai kordinator dana dan penyampaian penghormatan terakhir kami.” Tuturnya dengan muka menunjukan kesedihan yang mendalam.

Semua Leting 9401 seluruh Nusantara, khususnya Jatim menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Ini adalah suatu peringatan bagi semuanya bahwa kapan saja akan dipanggil kembali menghadap sang pencipta. Tanpa satupun manusia yang akan tahu dan menyadari kapan ajal akan menjemput. Semoga Almarhum Serma Rahmad Wijayadi Husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang mulia disisi Tuhan. (Den 94)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.