BREAKING NEWS
Search

Lemahnya pengawasan dari PPSDA bidang irigasi akibatkan rehabilitasi saluran irigasi desa anggrawati hancur

Majalengka , 12 nopember 2019

Majalengka.fokus berita indonesia.com- Kecamatan Maja yang tepatnya di Desa Anggrawati Kabupaten Majalengka telah mendapatkan Rehabilitasi Jaringan Irigasi yang bersumber dari dana DAU sebesar 315 juta dengan nilai SPK Rp.- 197.308.000,-

Kucuran dana yang didapatkan dari alokasi kegiatan Rehabilitasi Jaringan Irigasi tersebut dari sumber dana DAU perubahan kabupaten Majalengka tahun anggaran 2019.

Disayangkan lemahnya pengawasan dari Dinas PPSDA, terkait dengan lemahnya pengawasan PPSDA dari Bidang irigasi mengakibatkan pekerjaan hancur dengan Kepala Bidangnya berinisial N.

“Rehabilitasi jaringan irigasi asal-asalan, yang di mulai dari penembokan saluran dan mengakibatkan rapuhnya serta retaknya tembok saluran irigasi tersebut.” Ucap team dari FBI.

Ditambahkannya pula oleh wartawan Fokus Berita Indonesia bahwa dampak fatal dari kerusakan jaringan irigasi adalah perubahan pola tata tanam dan bahkan penurunan indeks pertanaman,” jelasnya.

“Saya meminta kepada dinas terkait untuk menambah pengawasan yang optimal kepada pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi tersebut.” Pungkas wartawan FBI.

( Herman/Ketua Korwil).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *