Ekonomi

Lapar Prestasi, pemdes Panjalu Targetkan IDM Dan SDGs Nomor Satu Nasional

Lapar prestasi, Pemdes Panjalu Targetkan IDM dan SDGs Nomor Satu Nasional

Kabupaten Ciamis, Www.Fokusberitaindonesia.com –  Pemdes Panjalu kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan H. Yuyus Abdinegara selaku Kepala Desa yang baru berusia 9 bulan menjabat sudah banyak sekali penghargaan dan perubahan ke arah yang lebih baik baik dalam tatanan pemerintahan, Administrasian dan lain lain. Kamis 16/12/2021

Baru baru ini Pemdes Panjalu berhasil mendapatkan prestasi terbaik posyandu se Jawa Barat, PHBS Se Jawa Barat, IDM terbaik se Jawa Barat dan nomor 6 Nasional serta Pemdes Panjalu berhasil memenuhi kewajibannya dalam hal retribusi pariwisata dengan mampu menyetorkan retribusi sebesar 105% dari target.

H. Yuyus ketika ditemui diruangan kerjanya mengatakan semua keberhasilan ini diperoleh berkat kerja keras semua elemen yang ada di Pemerintahan Desa Panjalu beserta masyarkat Desa Panjalu pada umumnya, Sehingga prestasi ini bisa kita Terima dan bisa kita raih bersama.

“Terimakasih kepada seluruh perangkat desa, BPD, Babinsa, Babinmas, Karang Taruna, PKK dan tekhusus untuk pemerintahan Kabupaten Ciamis yang telah bahu membahu untuk memajukan Pemdes Panjalu, Menjadikan Panjalu sebagai Ikon Kabupaten Ciamis di bidang Pariwisata,” ungkapnya.

“Prestasi yang sudah diraih ini wajib kita pertahankan dan bahkan untuk tahun depan saya targetkan Desa Panjalu menjadi Desa dengan IDM dan SDGs nomor satu di Nasional,” tambahnya.

“Semoga pemerintahan Kabupaten Ciamis bisa membantu untuk mewujudkan target kita ditahun depan dan Panjalu juga bisa lebih berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Ciamis dalam segala bidang,” pungkasnya.

(Taofik Fbi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button