BREAKING NEWS
Search

LAN kabupaten Bekasi


Dinkes Kab Bekasi Siap Jadikan LAN Kab Bekasi Sebagai Narasumber Saat Sosialisasi Narkoba 2021

Bekasi,fokusberitaindonesia.com-

Melaju terus seakan tiada henti, Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi terus bergerak kreativ dan inovatif, demi menyelamatkan anak anak Bangsa dari bahaya narkoba.

Dukungan terus mengalir dari berbagai insransi, dan kini giliran Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi di bawah komando Dr Sri Enny Mainarti , yang membawahi puluhan puskesmas, rumah sakit, klinik, apotik dan balai pengobatan se Kabupaten Bekasi.

Dalam audensi antara Dinas Kesehatan dan Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi, senin 28 September 2020 di ruang kepala Dinas Kesehatan, Dr Enny mengungkapkan dukungan penuh atas pergerakan sosialisasi penanggulangan bahaya natkoba yang di lakukan oleh Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi, baik lewat sosialisasi tatap muka, online dan juga lewat banner zona bersih narkotika.

” Semangat teman – teman penggiat anti narkotika di LAN, kami sangat dukung penuh, dan kedepan Dinas Kesehatan akan mengundang saat acara sosialisasi bahaya narkoba 2021, semangat terus ya,.demi menyelamatkan generasi Bangsa dari bahaya narkoba,” Ujar Dr Enny.

Semangat dan dukungan yang di berikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab Bekasi sangat berarti bagi sahabat LAN di Kab Bekasi,.dan akan terus bergerak menyuarakan, mengingatkan betapa mengerikannya bahaya narkoba,.dan ke.depan para dokter yang ada di Dinas Kesehatan siap juga akan menjadi narasumber saat di undang oleh LAN Kab Bekasi.

Kepada media,.Edi YP ketua LAN Kab Bekasi mengatakan bahwa dukungan dari Kepala Dinas kesehatan Kab Bekasi sangat berarti buat para penggiat anti narkoba, karena peran masyarakat dan pemerintah sangat di butuhkan dalam mencegah semakin banyak lagi, kotban narkoba yang jatuh.

Dalam audensi tersebut, LAN Kabupaten Bekasi juga di arahkan agar bersinergi juga dengan Ikatan Dokter, Klinik, Rumah Sakit, sehingga jikalau di temukan ada pasien yang positif menggunakan narkoba, dapat di kawal agar segera di rehabilitasi.

” Terimakasih atas dukungan Kepala Dinas Kesehatan, semoga LAN semakin semangat buat bergerak,.demi menyelamatkan anak anak Bangsa, ” Ujar Edi YP.

Hadir dalam audensi, Kadinkes, Sekertaris Dinkes, Kasi Promosi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *