BREAKING NEWS
Search

LAN kab.Bekasi makin bersinar ditengah Epidemi

bekasi , 26 juli 2020

Bekasi,fokusberitaindonesia.com-Pergerakan Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi makin meluas, dalam rangka mensosialisasikan Penanggulangan Bahaya Narkoba kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi, di tengah epidemi virus corona.

Hal tersebut terangkat pada saat LAN Kab Bekasi menggelar rapat pengurus dan anggota, di ruang kantor DPC LAN Kab Bekasi, Sabtu (25/7).

Acara di buka dengan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia raya, selanjutnya Sambutan dari Penasehat LAN Kab Bekasi Sutan Hutabarat

Sutan optimis LAN akan menjadi lembaga yang besar dan makin di cintai masyarakat Kab Bekasi, karena peran sertanya dalam menanggulangi bahaya Narkotika yang merupak musuh bersama yang dapat merusak generasi anak Bangsa.

Di lanjut oleh kesaksian dari Endang Gempal Kepala Bidang Rehabilitasi, mengatakan bahwa dari pengalamannya selama 30 tahun telah membawa kepada jurang penderitaan yang sangat dalam, pahit dan menyedihkan, hingga oleh kebaikan Tuhan Maha Kasih dan Penyayang, serta tekad yang kuat,.akhirnya berhasil keluar dari jeratan Narkotika.

Satu pesan kuat dari Endang adalah agar jauhi narkoba sejauh – jauh, jangan pernah terpikir untuk mencoba, mendekat saja jangan.

Lanjut sambutan Sekertaris LAN Kab Bekasi Paulus, mengatakan bahwa sangat senang dan bangga dapat bergabung dan di percaya Ketua dan pengurus menjadi Sekertaris LAN Kab Bekasi, karena saya selalu ingat pesan ketua yang paling kuat adalah kami tidak rela dan iklas ada satu orang pun anak Bangsa hancur karena narkoba, karena dampaknya yang sangat mengerikan dan jerat lingkaran setan.

Masuk kepada acara puncak yaitu sambutan ketua LAN Kab Bekasi Edi YP mengatakan dengan tegas, bahwa narkoba adalah musuh bersama,.oleh sebab itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi narkoba apapun keadaannya.

” Penjara sudah overcrowding akibat dari penyalahgunaan narkotika, dan jangan di tambah lagi beban negara dengan masuk nya anak anak bangsa ke dalam jeruji besi, oleh sebab itu LAN hadir untuk berusaha sekuat tenaga agar korban pengguna narkoba dapat di rehabilitasi,.” ujar Edi YP.

Selesai acara, Ketua dan beberapa pengurus mensurvey tanah seluas 2000 meter yang akan di rencanakan membangun gedung rehabiltasi korban narkotika.

” Mohon doa restu masyarakat,.agar ke depan LAN bekerja sama dengan Yayasan Rehabiltasi akan mendirikan gedung rehabiktasi korban Narkoba di bawah Yayasan Rehabiltasi Korban Narkoba dan Anak Terlantar, dan juga yayasan pendidikan, karena dengan pendidikan maka korban narkoba akan kembali kemasyarakatan setelah sembuh, menjadi masyarakat yang siap pakai, dengan SDM mumpuni, salam juang ( red / edi yp )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *