BREAKING NEWS
Search

Kunjungan keluarga besar jurnalis fokus berita indonesia ( FBI ) ke situ ciranca desa teja rajagaluh

Majalengka, 25 agustus 2020

Majalengka.fokusberitaindonesia.com- Situ Ciranca merupakan lokasi desa wisata Teja Rajagaluh yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya khususnya media sosial. Lokasi itu berada di wilayah administrasi kabupaten Majalengka tepatnya di desa Teja kecamatan Rajagaluh

Ketua Bumdes Ela nurlaela, SE
merangkul serta menerima atas kunjungan dari Media Fokus Berita Indonesia (FBI) dengan ketua Korwilnya Herman. “Keberadaan media cetak dan elektronik sangat berperan nyata dalam serta untuk mempromosikan program pariwisata daerah hingga ke mancanegara” ujar Ela Nurlaela kepada team dari FBI.

Dikatakannya juga oleh Kades Wiwi Widiawati, S.AP bahwasannya dirinya mengajak kepada media cetak dan elektronik atau online khsusnya tabloid FBI untuk ikut mendorong serta membantu mempromosikan berbagai obyek wisata sehingga meningkatkan kunjungan wisatawan ke wilayah Situ Ciranca.

Herman selaku ketua Korwil dari FBI menjelaskan bahwa peningkatkan kunjungan saat ini melonjak, kelonjakan ini dampak dari promosi melalui media sosial Facebook, Instagram, Twitter dan lainya yang sudah barang tentu dibantu kepromosiannya oleh media Tabloid FBI.

Ditambahkannya oleh Herman bahwa dengan keberadaan media cetak dan elektronik sangat berperan nyata mempromosikan program pariwisata daerah hingga ke mancanegara.

“Saya mengajak media cetak dan elektronik ikut mendorong serta membantu mempromosikan berbagai obyek wisata sehingga meningkatkan kunjungan wisatawan ke wilayah ini pada tahun 2020 saat ini”. Ujar Kepala Desa Wiwi Widiawati kepada rekan Tabloid FBI disaat berkunjung ke Situ Ciranca Rajagaluh.

Ela Nurlaela berterimakasih atas kunjungan dari Tabloid FBI serta dirinya selaku ketua Bumdes berharap agenda wisata “Situ Ciranca” pada tahun 2020 ini akan bertambah maju serta perlu mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat sehingga kunjungan turis lokal ataupun dari luar kian meningkat pada tahun mendatang, pungkasnya.(red /Herman-Ketua Korwil)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *