BREAKING NEWS
Search

Kunjungan Crew Redaksi Tabloid FBI ” cetak & online ” ke kediaman Kepala Biro Garut Dalam Rangka menjenguk Istri Kepala Biro yang lagi sakit.

Garut.20 september 2020

Garut ,Fokusberitaindonesia. Com.- minggu 20 september 2020 Crew media tabloid FBI ( fokus berita indonesia )” cetak & online ” melakukan kunjungan ke tempat tinggal KABIRO Tabloid FBI Garut .kunjungan yang dipimpinan langsung oleh pendiri/ presiden direktur media tabloid FBI dalam rangka memperat tali silaturahmi sesama anggota jurnalis FBI .selain melakukan kunjungan sebagai tali silaturahmi juga menjenguk istri dari KABIRO FBI Garut yang sedang mengalami sakit struk akibat dari jatuh dirumahnya. Menurut Keterangan Dari Bpk Edi Sekaku Kepala Biro Kab Garut Media Fokus Berita Indonesia” Cetak & Online” Pada Minggu 20 September 2020 Istrinya Sudah 10 Bulan Mengalami Sakit Struk.

Adapun Perwakilan Dari Kantor Redaksi Untuk Menjenguk Istri Kabiro Yang Sedang Sakit Pada Hari Minggu Tagal 20 Septeber 2020 ya itu ,Bpk Nono Mujianto Selaku Presiden direktur ,H.Indra Iskandar Selaku Pimpinan Umum,Nasir Ilham Selaku Pemimpin Redaksi Dan Dini R Selaku Ketua Korlip Di Media Fokus Berita Indonesia “Cetak & Online”

Perwakilan dari kantor Redaksi FBI DINI sebagai ketua korlip FBI memberikan tali asih dari dana kas yang ada di redaksi sebagai partisipasi .Saya Sangat Berterimaksih Atas Kepedulian Dari Sahabat Jurnalis FBI Yang Sudah Berpartisipasi Memberi Bantuan Moril Serta Melungkan Waktu Sudah Datang Ke Kediaman Saya Untuk Menjenguk Istri Saya Yang Sedang Sakit Ujar “Bpk Edi ” Pada Minggu 20 September 2020. *Red Nasir Ilham*




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *